Bukan Hanya Kamar Tidur, Ini 7 Lokasi di Rumah yang Cocok untuk Berhubungan Intim agar Makin Hot

By Widyastuti, Minggu, 8 Januari 2023 | 13:01 WIB
Ilustrasi hubungan intim (Kiwis)

NOVA.id - Biasanya orang akan mencari variasi gaya berhubungan intim yang lain guna menghadirkan nuansa baru saat bersama pasangan. Namun, tak semua terbatas pada gaya berhubungan intim saja. Pemilihan lokasi berhubungan intim juga bisa menghasilkan pengalaman baru bersama pasangan. Bila kita sudah biasa melakukannya di tempat tidur, kita bisa memilih lokasi lain agar gairah bersama pasangan tetap terjaga, misalnya di ruang tamu.

Namun, ternyata ada 7 tempat selain kamar tidur yang bisa dijadikan tempat berhubungan intim bersama pasangan. Apa saja?Berikut 7 tempat selain kamar tidur untuk bercinta seperti yang NOVAlansir dari idea.grid.id.1. TanggaTidak lazim memang memilih tangga sebagai tempat lain selain kamar yang bisa dicoba untuk berhubungan seksual.

Namun, ini akan menjadi pengalaman yang tidak biasa untuk kita dan pasangan dalam bercinta.

Baca Juga: Benarkah Defisit Kalori Ampuh untuk Diet? Ini Penjelasan Ahli

2. Halaman belakang

Jika rumah memiliki halaman belakang, jadikanlah sebagai tempat kita dan pasangan bereksplorasi sesi bercinta. Mencoba bercinta di luar ruangan akan memberikan pengalaman menarik bagi kita dan pasangan.

3. Garasi

Garasi juga termasuk ke dalam 7 tempat selain kamar tidur untuk bercinta bersama pasangan.Ya, garasi biasanya menjadi tempat untuk mobil, namun tidak ada salahnya kita "mengeksplor" pasangan kita di sana. Namun, sebelumnya pastikan lantai garasi diberikan alas yang bersih untuk berbaring.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Indra Bekti, Ternyata Ini Faktor Penyebab Klaim Asuransi Ditolak

4. Island tableJika kita memiliki island table, kita bisa menggunakannya untuk tempat bercinta dengan pasangan. Ya, terlebih lagi kita memiliki dapur dengan ukuran yang cukup luas. Sensasi yang ditimbulkan akan berbeda. Tapi, sebelum mulai bercinta, pastikan dulu seluruh perabotan dapur terlebih lagi benda tajam, diletakkan di tempatnya agar nantinya tidak mengganggu kita dan pasangan.

5. SofaRumah sedang kosong? Kita bisa memilih ruang tamu sebagai tempat bercumbu mesra. Gunakan sofa sebagai tempat kita dan pasangan melakukan sesi bercinta. Ruang tamu akan menjadi tempat menarik untuk Anda dan pasangan mencapai klimaks.

6. BathtubTempat aman untuk kita dan pasangan berhubungan sambil basah-basahan adalah kamar mandi. Bercinta di bawah shower bahkan akan menyenangkan dan dapat membuat semakin menggelora. Kita pun juga bisa bercinta dengan pasangan di bathtub. Sensasi yang ditimbulkan pun berbeda. Namun, kita harus hati-hati karena permukaan lantai kamar mandi yang licin.