Mediheal Hadirkan Sheet Mask Multiguna dengan Inovasi Terbaru

By Presi, Rabu, 11 Januari 2023 | 06:50 WIB
Mediheal brand sheet mask no.1 di Korea hadirkan sheet mask multiguna dengan inovasi terbaru. (Dok. Mediheal)

NOVA.id - Ada berbagai jenis masker yang bisa kita gunakan untuk menjaga kesehatan wajah.

Salah satu jenis masker yang menjadi favorit banyak orang adalah sheet mask yang memiliki bentuk menyerupai wajah.

Ada berbagai manfaat sheet mask jika digunakan secara rutin, misalnya kulit jadi lembap, sehat, dan glowing.

Bagi penggemar sheet mask, mungkin Sahabat NOVA tidak asing dengan brand Mediheal dari Korea Selatan.

Nah, belum lama ini, Medieal merilis sheet mask dengan inovasi terbaru, yaitu dengan adanya kandungan serum 7x lebih tinggi dan terkonsentrasi yang dapat menjadi booster harian serta membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit.

Pada mulanya, Mediheal mengadakan survey sample reviews pada Agustus 2021 terhadap beberapa pengguna setia Mediheal di Korea Selatan.

Survei ini dilakukan selama 3 (tiga) bulan dalam rangka menguji inovasi produk terbaru agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

“Memahami kebutuhan konsumen masa kini di mana mereka mendambakan kulit sehat dan glowing seperti idolanya, kami telah berinovasi untuk memperbaiki dan meningkatkan khasiat produk kami agar menjadi solusi yang tepat bagi kebutuhan kulit mereka dengan hadirnya Mediheal Renewal Sheet Mask," ujar Riorita Tandyputri, Brand Manager Mediheal Indonesia.

Riorita mengatakan, dengan adanya peningkatan dalam formulasi produk, bahan serta desain yang mengedepankan ramah lingkungan, produk ini hadir dengan 9 varian untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

"Produk ini diharapkan dapat menjadi all-in-one solution bagi para beauty enthusiasts yang membutuhkan sheet mask yang dapat memberikan hasil instant glowing dan optimal,” tambahnya.

Berdasarkan hasil survei sample reviews, Mediheal Renewal Sheet Mask yang telah dikembangkan bersama konsumen yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

Baca Juga: Miliki Kulit Cantik dan Sehat dengan Rutin Pakai Sheet Mask, Perhatikan Manfaatnya Berikut Ini