Our In One Luncurkan Gentle Face & Body Wash, Aman Dipakai Anak

By Annisa Octaviana, Senin, 16 Januari 2023 | 20:01 WIB
Our In One Gentle Face and Body Wash untuk perawatan kulit keluarga. (Our In One)

NOVA.id – Iklim tropis yang ada di Indonesia kerap membuat masalah kulit bermunculan. Tak hanya dialami orang dewasa, masalah kulit juga dialami oleh anak-anak.

Kulit anak yang masih sensitif biasanya sering mengalami ruam, kulit kering, iritasi ringan, hingga gatal-gatal.

Untuk mengatasi masalah kulit keluarga, Our in One mengeluarkan produk Our In One Gentle Face and Body Wash.

Our Gentle Face & Bodywash menggunakan mild surfaktan dari minyak kelapa yaitu Sodium Cocoyl Isethionate. NO SLS, SLES.

Sodium cocoyl isethionate sendiri merupakan jenis surfaktan dengan sifat yang sangat lembut, sehingga mengurangi risiko iritasi pada kulit.

Kandungan ini juga cocok untuk semua jenis kulit, tidak memiliki efek samping, serta bisa menambahkan hidrasi dan kelembapan.

Berbeda dengan beberapa jenis surfaktan lain (SLS/ SLES), yang cenderung bersifat keras pada kulit sehingga dapat mengangkat minyak alami secara berlebihan dan membuat kulit jadi dehidrasi.

Jika kondisi ini terus-terusan terjadi akan menyebabkan masalah tersendiri pada lapisan pelindung kulit (skin barrier).

Meicy Laurencia, Brand Manager Our in One memaparkan, banyak sabun yang ada di pasaran, namun beberapa diantaranya menggunakan bahan dasar surfaktan yang justru bisa mengikis kulit dan memicu masalah seperti kulit kering dan iritasi, sehingga tidak semua sabun cocok digunakan dari bayi hingga orang dewasa.

Dengan menerapkan filosofi clean beauty, produk Our In One memiliki formula yang aman digunakan, bebas bahan berbahaya, tidak berbahaya bagi lingkungan, alam, serta binatang.

Our in One Gentle Face & Body Wash juga diformulasikan dari 95% bahan alami dengan kombinasi 5 ekstrak tumbuhan (CICA, Calendula, Cactus, Chamomile dan Aloevera) yang dapat meredakan permasalahan kulit.

Baca Juga: Benarkah Vape Lebih Aman dari Rokok Biasa? Ini Penjelasan Dokter