Sebut Ferry Irawan Tak Gentleman, Venna Melinda: Detik Itu Juga Saya Tahu Dia Bukan Imam yang Baik!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 17 Januari 2023 | 19:00 WIB
Venna Melinda sebut Ferry Irawan bukanlah imam yang baik untuknya. (dok. instagram/vennamelindareal)

NOVA.id - Dulu Venna Melinda yakin bahwa Ferry Irawan adalah sosok imam yang baik dan bisa membimbingnya di masa depan. 

Namun kini, keyakinan itu sirna setelah dirinya melaporkan sang suami ke pihak kepolisian terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. 

Saat hadir perdana sebagai bintang tamu usai mendapat kekerasan, Venna sempat menceritakan bahwa dia merasa Ferry bukanlah imam yang baik untuk dirinya. 

Pasalnya, meski Venna sudah bercucuran darah dan meminta pertolongan usai hidungnya ditekan oleh Ferry di hotel kawasan Kediri, Jawa Timur, suaminya itu malah berkilah. 

Bahkan saat digeruduk security setelah Venna lari mencari bantuan pihak hotel, Ferry tetap mengelak bahwa dirinya tak melakukan kekerasan seperti yang ditudingkan oleh Venna. 

"Hal yang pertama yang ditanya security adalah 'ada apa Pak Ferry?' Sebetulnya saat itu aku gak mau melapor, tapi aku mau tahu apakah dia gentleman, dia mau mengakui perbuatannya," jelas Venna dikutip dari YouTube TransTv. 

Ternyata Ferry tak se-gentleman yang dia kira. Malah setelah dilaporkan ke pihak kepolisian, dia tetap mengelak dan memberikan jawaban berbelit-belit. 

Venna melihat, gerak-gerik Ferry juga seakan merasa tak bersalah setelah membuatnya berdarah-darah. 

Melihat tingkah tersebut, Venna langsung memutuskan untuk tetap melanjutkan pelaporannya dan ogah berdamai dengan lelaki yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu. 

Baca Juga: 6 Fakta Penahanan Ferry Irawan, Sempat Baca Surat untuk Venna Melinda

 

"Detik itu juga, saya tahu dia bukan suami yang baik, dia bukan imam yang baik," jelas Venna sambil menahan tangis.