Resmi Pamit, Amanda Manopo Ucapkan Salam Perpisahan: Ikatan Cinta itu Rumah

By Alsabrina, Sabtu, 21 Januari 2023 | 07:00 WIB
Amanda Manopo resmi pamit dari Ikatan Cinta ()

NOVA.id - Amanda Manopo resmi pamit dari Ikatan Cinta. Ia bahkan ucapkan rasa terima kasih sekaligus ucapan perpisahan di akun instagram @ikatancinta.mncp.

Rumor sinetron Ikatan Cinta berakhir tragis kini terjawab sudah. Peran Andin dibuat meninggal dunia karena kecelakaan.

Sebelum hal ini terjadi, rumor akhir cerita Ikatan Cinta yang tragis memang telah menjadi bahan omongan para fans dan penonton setia.

Banyak yang tidak rela jika Andin meninggal dunia sampai-sampai para fans buat petisi untuk menolak akhir Ikatan Cinta yang sad ending.

Namun, kini terjawab sudah. Andin meninggal dunia. Amanda Manopo yang memerankan Andin undur diri dari sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, lawan main Arya Saloka ini sudah memberikan ucapan terima kasih sekaligus salam perpisahan yang diunggah di instagram @ikatancinta.mncp.

Dalam video berdurasi 2 menit 53 detik itu, Amanda Manopo menceritakan perasaannya bermain di serial fenomena ini.

"2 tahun lebih, beratus-ratus episode, Tuhan kasih aku kesempatan buat peranin sosok protagonis, yang tangguh tapi cengeng, yang sabar, yang nggak gampang marah, yang iconic banget di serial ini," kata Amanda Manopo.

"Tentunya itu semua jadi pengalaman yang nggak mudah, khususnya buat aku sendiri, ternyata nggak gampang banget ngelakonin peran yang berenangnya tuh di konsep cerita yang seluas ini."

"Itu semua jadi perjalanan panjang yang pastinya melelahkan," tambahnya.

Bagi Amanda Manopo, Ikatan Cinta tak hanya sekedar sinetron saja, melainkan rumah untuk belajar banyak hal.

Baca Juga: 5 Pemain Sinetron Ikatan Cinta yang Ucapkan Salam Perpisahan kepada Amanda Manopo