UNIQLO Gandeng Raline Shah, Herjunot Ali, hingga Vincent Rompies Untuk Koleksi Teranyarnya

By Siti Sarah Nurhayati, Senin, 23 Januari 2023 | 15:43 WIB
Enam selebritas yang jadi Live-Style Conceptor koleksi teranyar UNIQLO. (SARAH/NOVA)

NOVA.id – Sebanyak enam selebritas tampil membawakan koleksi teranyar UNIQLO dengan gaya fashionnya masing-masing.

Mereka adalah Vincent Rompies, Raline Shah, Herjunot Ali, Aghniny Haque, Lukman Sardi, dan Carissa Perusset yang didapuk sebagai “Live-Style Conceptor”.

Kehadirannya memperlihatkan bagaimana merepresentasikan koleksi UNIQLO bertajuk UNIQLO 2023 Spring/Summer kepada publik dengan cara yang unik dan sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing.

Vincent Rompies sebagai seniman yang bisa menunjukan keindahan sesederhana mungkin lewat padu padan Celana Work Utility (Kargo), Rompi Rajut Kabel Kerah V dan Kemeja Oversize Lengan Panjang Uniqlo U.

Lalu Raline Shah mengapresiasi kenyamanan dalam balutan Jaket Crop Denim dan Gaun Mini Motif Kerah V Lengan Panjang.

Herjunot Ali mewakili versatility dalam kehidupan dalam menyeimbangkan pekerjaan maupun kehidupan sosialnya seperti Jaket Coach dan Celana Work Denim (Linen Katun).

Selain itu ada Carissa Perusset yang memilih padanan Kemeja Premium Linen Lengan Panjang dan Jeans Tapered Boyfriend untuk menunjang kebutuhannya dalam bereksplorasi dengan nyaman.

Lukman Sardi yang menginspirasi dengan gaya preppy yang khas namun lebih rileks dan casual pada Jaket AirSense (Ultra Light) dan T-Shirt Garis Lengan Panjang yang merepresentasikan proses belajar yang fleksibel dan timeless.

Terakhir ada Aghniny Haque yang terlihat sporty menggunakan Utility Parka berwarna cerah yang membuat tetap nyaman untuk menularkan semangat hidup sehat.

Baca Juga: Kolaborasi UNIQLO Neighborhood Rangkul UKM Lokal Rambah Pasar Global