Kontraknya Berakhir Bulan Agustus 2023, Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Rp1,2 Triliun dari Agensi Lain

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 25 Januari 2023 | 10:05 WIB
Lisa BLACKPINK mendapat tawaran hingga Rp1,2 triliun dari agensi lain. (DOK. INSTAGRAM @LALALALISA_M)

NOVA.id - Salah satu member BLACKPINK, Lisa, disebut-sebut mendapat tawaran fantastis hingga 100 miliar won atau setara dengan Rp1,2 triliun dari agensi lain. 

Kabar ini berembus setelah salah satu sumber mengatakan bahwa tawaran itu ditujukan setelah mengetahui bahwa kontrak kerja Lisa BLACKPINK dengan agensinya, YG Entertainment, berakhir di bulan Agustus 2023. 

Meski belum mengetahui apakah Lisa akan mengakhir atau melanjutkan kontrak tersebut, penggemar memberikan dukungan lebih padanya agar keluar dari agensi yang sudah membesarkan namanya itu. 

Pasalnya, penggemar merasa Lisa sering kali mendapat perlakuan tak adil dari YG Entertainment. 

Alhasil, tak sedikit agensi yang memberikan penawaran besar untuk Lisa. 

Salah satunya yang diungkapkan oleh seorang sumber yang tak disebutkan namanya itu. 

Kepada Nate Entertainment seperti dikutip dari kompas.tv, sumber itu bilang jika tawaran fantastis tersebut datang dari agensi di luar Korea Selatan.

"Dari apa yang saya pahami, (agensi) di negara-negara seperti China menyatakan keinginan mereka untuk menawarkan jaminan sekitar 100 miliar won kepada Lisa," jelasnya. 

Harga tersebut ditawarkan pada rapper di BLACKPINK ini karena Lisa dianggap mampu memberikan pengaruh besar di industri hiburan dunia khususnya pasar Asia Tenggara. 

Baca Juga: YG Entertainment Umumkan Girlband Baru Bernama BABYMONSTER, Dapat Reaksi Positif dari Jennie dan Lisa BLACKPINK

 

"Lisa memiliki pengaruh penuh tidak hanya di negara asalnya di Thailand tetapi juga di pasar Asia Tenggara," kata dia.