Jisoo BLACKPINK Tampil Klasik dan Memukau Untuk Haute Couture Christian Dior Spring 2023

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 26 Januari 2023 | 10:05 WIB
Penampian Jisoo BLACKPINK saat menghadiri Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris. (DOK. INSTAGRAM @SOOYAAA__)

 

NOVA.id - Baru-baru ini nama Jisoo BLACKPINK mencuri perhatian warganet di media sosial. 

Hal ini karena penampilannya yang memukau dengan gaya klasik bak Audrey Hepburn di acara Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris.

Di sana, Jisoo hadir sebagai brand ambassador Dior dengan mengenakan gaun sleevelees berlapis di atas blus berkancing tulle dengan kerah dan manset buram dari koleksi Dior haute couture musim lalu.

Tampil serba putih, gaun yang dikenakan Jisoo juga membuatnya semakin manis dan menawan. 

Apalagi ditambah dengan gaya rambut baru berponi pendek rata dan rambut updo berbentuk pita, wah! Tak main-main pesonanya. 

Tak lupa, dia lantas melengkapi busananya dengan tas Micro Lady D-Joy putih bermotif bunga lavender. 

Bahkan dia juga mengenakan slingback J'Adior pump seharga Rp22 jutaan dan sepatu hak tinggi berwarna senada. 

Tak sedikit warganet yang takjub dengan penampilannya itu. Apalagi riasan tipis dengan warna peach membuat penampilannya semakin segar dan sempurna.

Menariknya, enggak cuma itu, selama ini Jisoo diketahui lebih sering tampil edgy dengan rambut hitam panjang dan gaun berpotongan modern khas anak muda.

Baca Juga: Kontraknya Berakhir Bulan Agustus 2023, Lisa BLACKPINK Dapat Tawaran Rp1,2 Triliun dari Agensi Lain

Tapi di momen fashion show kemarin, idol berusia 28 tahun itu seakan siap menghadiri jamuan minum teh bangsawan dengan gaya busananya itu.