Tayang Di 64 Negara, Serial Animasi Kiko Kini Diangkat Ke Layar Lebar!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 27 Januari 2023 | 12:07 WIB
Konferensi pers film Kiko In The Deep Sea di Jakarta Aquarium Neo Soho, Jakarta Barat, Kamis (26/1). (SARAH/ NOVA)

NOVA.id – Sedang mencari tontonan untuk si kecil di akhir pekan? Atau ingin mengajak anak ke bioskop tapi filmnya kebanyak horor dengan rating usia di atas 13 tahun?

Film Kiko In The Deep Sea jadi jawabannya! Film animasi yang sarat akan pelajaran dan kekeluargaan ini siap hadir di bioskop pada 23 Februari 2023.

Film yang diadaptasi dari serial Kiko yang tayang sejak 2014 ini, masih menceritakan kehidupan bawah laut dimana Kiko dan teman-temannya tinggal.

Namun di film ini, Kiko dan teman-temannya pergi dalam misi penyelamatan yang seru dan menghibur para penonton khususnya anak-anak Indonesia.

Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk kembali mengenal ekosistem laut serta menjaga kebersihannya.

Menariknya, dalam film yang diproduksi MNC Animation dan MNC Pictures ini, ada beberapa pemain baru dari kalangan artis yang turut menunjukkan bakatnya dalam mengisi suara film animasi.

Seperti Arbani Yasiz, Felicya Angelista, hingga Robby Purba. Adapun soundtrack film Kiko In the Deep Sea diciptakan oleh Liliana Tanaja Tanoesoedibjo yang dinyanyikan secara epik oleh penyanyi cilik Romaria.

“Film animasi Kiko In the Deep Sea hadir dengan cerita yang wajib untuk ditonton oleh keluarga terutama anak-anak,” ucap Liliana Tanaja Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Animation, saat perilisan trailer dan poster Kiko In The Deep Sea di Jakarta Aquarium & Safari di Neo Soho Jakarta, Kamis (26/1).

“Menceritakan tentang persahabatan yang solid antara Kiko dan teman-temannya, film ini juga sarat akan pesan moral untuk menjaga kelestarian alam dan kebersihan laut dengan cara yang seru dan menyenangkan,” sambungnya.

Baca Juga: Arbani Yasiz Kisahkan Pengalaman Perdana Jadi Dubber, Tenggorokan Kering!