Bunda Corla Ingin Cepat Pulang ke Jerman, Tak Ingin Ada Masalah Lagi?

By Alsabrina, Kamis, 26 Januari 2023 | 19:04 WIB
Bunda Corla (dok. instagram)

NOVA.id - Bunda Corla masih menjadi sorotan warga Indonesia. Ya, jika biasanya Bunda Corla menyapa para fansnya melalui siaran langsung via instagram, kini Bunda Corla langsung hadir ke Indonesia.

Bunda Corla diketahui memiliki segudang aktivitas di Indonesia, berawal dari konser di 3 kota besar Tanah Air, hingga datang ke beragam acara.

Bahkan, kepulangannya ke Indonesia menimbulkan huru-hara.

Nikita Mirzani tiba-tiba menuding Bunda Corla terkena star syndrome atau gangguan kepribadian yang memiliki perasaan dirinya sempurna dan sangat terkenal juga merasa lebih baik dari yang lain.

Nikita Mirzani juga menuding Bunda Corla sebagai transgender dan kehidupannya di Jerman bermasalah sehingga lari ke Indonesia.

Kini, tersiar kabar jika Bunda Corla ingin pulang ke Jerman. Ia bahkan mempercepat kepulangannya ke Jerman setelah sebelumnya akan berada di Indonesia hingga Februari mendatang.

Diketahui Bunda Corla akan kembali ke Jerman pada tanggal 31 Januari 2023. Padahal, rencana awal, Bunda Corla akan kembali ke Jerman di awal Februari, yakni tanggal 5 atau 6 Februari 2023.

Benarkah Bunda Corla pulang ke Jerman karena tak tahan dari huru-hara yang ditimbulkan oleh Nikita Mirzani?

Ternyata, bukan perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang membuat Bunda Corla ingin cepat pulang ke Jerman.

Tak disangka, perempuan yang memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku jika dirinya capek.

Usut punya usut, karena jadwal Bunda Corla padat, ia mengaku capek dan ingin kembali ke Jerman.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bunda Corla yang Viral karena Live IG dan Berseteru dengan Nikita Mirzani