10 Rekomendasi Kuliner Murah dan Nikmat di Jakarta, Cocok Untuk Akhir Pekan!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 27 Januari 2023 | 18:05 WIB
Ilustrasi street food yang ada di Jakarta. (DOK. FREEPIK)

NOVA.id – Sahabat NOVA ingin wisata kuliner di akhir pekan? Tapi tak bisa jauh-jauh dari Jakarta? Tenang saja, ada 10 rekomendasi makanan sekaligus jajanan yang bisa Sahabat NOVA coba di area Jakarta, nih!

Menariknya, bersamaan dengan momen tanggal muda, Sahabat NOVA juga bisa merakana promo menarik dari platform tiket.com.

Sperti promo Diskon Tanggal Muda (DTM) hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp550.000 untuk semua produk mulai dari tiket pesawat, hotel, kereta api, To Do, event, sewa mobil, yang berlangsung dari tanggal 25 Januari hingga 3 Februari 2023.

“Bagi warga Jabodetabek tidak perlu jauh-jauh merencanakan destinasi liburan, karena masih banyak sekali pilihan aktivitas dan akomodasi yang dapat dijelajahi di dalam kota,” jelas Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, melalu siaran pers yang NOVA terima.

“Sebagai pionir Online Travel Agent and Lifestyle platform, tiket.com hadir kembali dengan promo Diskon Tanggal Muda (DTM) untuk melengkapi perencanaan liburan sobat tiket di tanggal muda,” sambungnya.

Lantas, apa saja 10 rekomedasi street food yang bisa didatangi di akhir pekan? Ini dia rinciannya.

1. Gultik Blok M

Gulai Tikungan yang berlokasi di kawasan Blok M ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Rasa pedas dan gurih yang dihadirkan gulai ini membuat orang ketagihan dan tidak cukup untuk memakan satu piring saja.

Gulai Tikungan ini buka hampir setiap hari mulai dari jam 5 sore hingga jam 5 pagi. Setelah makan di Gultik Blok M, sobat tiket bisa mengisi hari dengan aktivitas seru bersama orang terdekat, seperti karaoke di Inul Vizta Melawai dan menginap di Hotel NEO Melawai by ASTON setelah melewati hari yang menyenangkan.

Baca Juga: Inspirasi Kuliner Akhir Pekan, Bisa Coba Menu Ayam Ini Bersama Keluarga

2. Roti Bakar Eddy Blok M

Masih dari kawasan Blok M, Roti Bakar Eddy merupakan street food Jakarta yang sangat terkenal dengan banyak cabang di ibukota. Meskipun hanya menjajakan roti bakar, namun nyatanya banyak sekali orang yang ingin mencoba roti bakar satu ini.