Rekomendasi Skincare Kulit Kering, Hydrating Series Ini Bikin Kulit Lembap dan Kenyal

By Annisa Octaviana, Sabtu, 4 Februari 2023 | 07:02 WIB
Rekomendasi skincare untuk kulit kering. (DOK. Whitelab)

NOVA.id Rekomendasi skincare untuk kulit kering memang sangat banyak di pasaran. Tapi belum tentu skincare tersebut cocok di kulit kita.

Nah, jika Sahabat NOVA sedang mencari rekomendasi skincare untuk kulit kering yang sering terpapar AC, kamu bisa coba Hydrating Series dari Whitelab.

Hydrating Series dari Whitelab ini bisa jadi penyelamat agar kulit kering kamu tidak semakin bersisik, kusam, atau muncul tanda-tanda lainnya.

Rangkaian skincare terbaru ini mengandung Hyalucomplex-10 dan Panthenol yang memiliki keunggulannya masing-masing.

Hyalucomplex-10 merupakan kombinasi 10 molekul Hyaluron yang dapat meningkatkan dan mempertahankan level hidrasi pada lapisan kulit yang berbeda serta memiliki kemampuan hidrasi 10 kali lebih kuat.

Sedangkan Panthenol, yang juga dikenal sebagai provitamin B5, dapat bekerja secara sinergis dengan Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan kehalusan pada kulit.

Lalu, apa saja produk skincare yang menjadi rangkaian dari Hydrating Series ini? Yuk, kita lihat.

1. Whitelab Hydrating Essence Toner

Produk pertama yang bisa kamu coba adalah Hydrating Essence Toner.

Essence Toner ini diformulasikan secara efektif untuk mengembalikan pH alami kulit wajah, membersihkan sisa debu dan kotoran, serta membantu meningkatkan kelembapan, kekenyalan, dan kehalusan kulit wajah.

Baca Juga: Jerawat Muncul Setelah Melakukan Hubungan Intim? Ini 5 Penyebabnya