Lagi Cari Vendor Pernikahan? Wajib Datang ke Culinary Wedding Festival di TMII

By Annisa Octaviana, Minggu, 5 Februari 2023 | 07:03 WIB
Culinary Wedding Festival kembali hadir di TMII. ()

NOVA.id - Culinary Wedding Festival #2 kembali digelar di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 3-5 Februari 2023.

Nah, untuk Sahabat NOVA yang berencana menikah di tahun ini, atau sedang mencarikan vendor untuk anak atau keluarga kamu, bisa datang ke Culinary Wedding Festival.

Pasalnya, Culinary Wedding Festival diramaikan oleh ratusan vendor.

Culinary Wedding Festival membuat trend baru yang kekinian yakni bekerja sama dengan platform order online dari Bank Mandiri Yaitu Yokkebiz.

Para calon pengantin bisa memesan menu makanan secara online terlebih dahulu dari mana saja, dan setelah memasuki area pameran akan langsung dilayani oleh penyelenggara untuk mencoba menu makanan yang sudah dipesan melalui online.

Kolaborasi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Propinsi DKI Jakarta sebagai pembina hampir semua sektor industri pernikahan yang terlibat mulai dari venue, catering, dekorasi, musik, busana, rias dan wedding organizer dalam mengembangkan karya-karya kreatif dan perajin di Jakarta dapat membawa kegiatan pariwisata semakin meningkat.

Sementara itu, dukungan partisipasi Dewan kerajinan Nasional Daerah Propinsi DKI Jakarta (Dekranasda) dengan membuka booth di pameran dapat memudahkan pengunjung melihat hasil kerajinan yang dapat gunakan untuk pernikahan calon pengantin nantinya.

Acara Culinary Wedding Festival yang digelar di TMII ini sekaligus bertujuan untuk memperlihatkan wajah baru TMII.

Culinary Wedding Festival digelar di gedung Sasana Kriya dan mengusung tema Nusantara dalam Industri Pernikahan.

Baca Juga: Menikah di KUA Trending di Twitter, Ini Syarat dan Ketentuannya

 

Helatan ini dibuka dengan pencapaian Rekor Muri untuk yang kedua kalinya, yakni berupa memasak Aneka Sop Khas Daerah Nusantara Terbanyak, dengan partisipasi dari para peserta catering dan anjungan-anjungan TMII.