Ide Valentine di Rumah, Belikan si Dia Kado Skincare Pria dan Lakukan Perawatan Bersama

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 10 Februari 2023 | 13:00 WIB
Perawatan romantis bareng pasangan jadi ide Valentine di rumah ()

NOVA.id – Tak perlu harus keluar rumah, Sahabat NOVA juga bisa rayakan Valentine di rumah bareng pasangan.

Selain nonton film bareng atau makan bersama, kita juga bisa memberikan pasangan skincare pria dan lakukan perawatan romantic bersama.

Dijamin Valentine di rumah makin berkesan.

Kalau bingung cari skincare apa, coba cari inspirasi kado Valentine skincare lokal untuk pria di Zona Ganteng Tokopedia.

Agar produk skincare lokal semakin menjadi pilihan utama masyarakat, termasuk bagi pria, Tokopedia mengadakan kampanye Zona Ganteng Spesial di Februari ini.

“Di Zona Ganteng Spesial Tokopedia, masyarakat bisa menikmati berbagai nilai tambah, mulai dari peluncuran produk eksklusif bersama deretan pegiat usaha lokal, giveaway di kanal streaming video Tokopedia PLAY, cashback, flash sale hingga 90% dan masih banyak lagi,” tutup Sherine.

Lagipula, penting juga lho untuk merawat kulit bagi pria, dan kadang pasangan tidak sadar.

Untuk itu, menjelang momen hari kasih sayang, kita bisa mengingatkan pasangan untuk bersama-sama lakukan perawatan, meski hanya di rumah.

Memang kenapa penting untuk rawat kulit pria?

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Kulit Kering, Hydrating Series Ini Bikin Kulit Lembap dan Kenyal

“Tekstur kulit pria 20% lebih tebal dan memiliki kelenjar minyak yang lebih aktif dibandingkan kulit perempuan, sehingga kulit pria lebih rentan terhadap masalah jerawat hingga kusam,” ujar dr. Hari Darmawan, Sp.KK.