Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Pendarahan karena Lepas Alat KB Spiral

By Alsabrina, Minggu, 12 Februari 2023 | 11:03 WIB
Ashanty dirawat di rumah sakit (Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6)

NOVA.id - Ashanty harus dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pendarahan akibat melepas alat kontrasepsi spiral yang ia gunakan selama hampir 7 tahun.

Diceritakan Anang Hermansyah, istrinya tersebut mengaku merasakan sesak pada dadanya. Sempat menolak, Ashanty akhirnya dibawa ke RS sekitar pukul setengah 3 pagi.

"Jadi tadi malam itu ada yang ... bukan aneh sih namanya, sakit. Jadi Bunda bilang mau tidur di ruang tamu saja, katanya, 'Ini aku di kamar kedinginan kalau dimatiin sesak'," cerita Anang Hermansyah dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Jam 12 aku sama Bunda tidur di ruang tamu. Tahu-tahu Ziel datang, Ziel kaget, 'Loh, kok pada tidur di ruang tamu?' Ya, udah, Ziel nemenin."

"Bunda mulai gelisah lagi, 'Duh, dadaku nyesek deh'. Tarik napas dulu deh, terus jendela di apartemen, balkon buka gede itu, kan, anginnya kencang," kata Anang.

"Setengah 3 aku antar ke rumah sakit sama Ziel. Jadi jam setengah 3 pagi aku bawa ke rumah sakit, bertigaan," tuturnya lagi.

Tentu saja Anang berharap istrinya itu dapat segera pulih dan dapat beraktivitas kembali.

"Mudah-mudahan doanya Bunda sehat lagi, beraktivitas kembali karena memang banyak rencana dibangun menuju Ramadan," harap Anang.

Menurut Ashanty, sakitnya ini bukan karena alat kontrasepsi spiralnya tersebut, melainkan akumulasi semua kondisinya.

Ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah tersebut mengatakan jika dirinya memang tengah drop habis angkat alat KB dan drop karena pekerjaan juga.

"Ini bukan karena efek spiral lagi ya kalau menurut aku. Mungkin udah akumulasi habis kehilangan itu kan, habis kehilangan drop, stres ngurusin itu semua sendiri," ungkap Ashanty dalam video YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Anang Hermansyah Berbalas DM Dengan Perempuan Lain, Ashanty: Dia Enggak Cerita