KUY Media Group dan AHHA Berlaga dalam Media Clash 2.0 Beach Games

By Alsabrina, Rabu, 15 Februari 2023 | 06:00 WIB
()

NOVA.id - Sukses dengan IP event pertamanya, KUY Media Group memperoleh banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan atas terselenggaranya acara Media Clash Memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif yang dilengkapi dengan entertainment performance, KUY Media Group menuai permintaan tinggi untuk dapat diselenggarakan kembali.

"Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang."

"Jika di Media Clash pertama kami berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 kami akan akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi," ujar Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group.

Sederet nama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, hingga Fuji akan bersiap mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash kali ini.

"Kami optimistis menang. Apa pun pertandingan olahraganya, kami yakin tim AHHA pasti menang melawan KUY," kata Atta Halilintar dalam konferensi pers (14/2/23) di KFC Naughty by Nature, Senopati.

Setelah menyuguhkan olahraga basket, dodgeball, dan bentengan pada Media Clash volume pertama, gelaran Media Clash 2.0 kali ini menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli pantai dan sepak bola pantai tanpa melupakan olahraga tradisional Indonesia yang kembali dihadirkan, bentengan, dalam balutan tema "Beach Games".

Seluruh permainan tersebut akan diikuti oleh 30 talent perpaduan selebriti, influencers, hingga content creator yang mempertemukan berbagai media modern di Indonesia tersebut.

Melalui acara konferensi pers yang diselenggarakan di KFC Naughty by Nature ini, Atta Halilintar, Sean Gelael, dan Gading Marten juga menyampaikan sejumlah artis dan selebriti dari kedua belah pihak yang akan bergabung dalam acara sportstainment tersebut

"Senang sekali karena banyak teman-teman yang mau kembali mendukung dan memeriahkan jalannya acara ini. Selain saya dan Sean Gelael, tim KUY kali ini akan kedatangan wajah-wajah baru, ada Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, sampai Marshel Widianto. Nggak terlupakan tentunya juga ada Anya Geraldine dan Verrell Bramasta," kata Gading Marten.

Di sisi lain, AHHA juga sudah menyiapkan jajaran nama yang siap bertanding melawan KUY.

"Dari tim AHHA tentu saya nggak sendirian, ada istri tercinta, Aurel Hermansyah, akan ada juga Thariq. Fuji. El Rumi, sampai Axel Matthew Thomas," Atta Halilintar menambahkan.

Baca Juga: Gading Marten Ajak Menikah, Luna Maya Justru Masih Mau Melajang