Arbani Yasiz Senang Bisa Nobar Film Kiko in the Deep Sea Bareng ABK dan Yatim Piatu

By Annisa Octaviana, Selasa, 21 Februari 2023 | 08:00 WIB
Arbani Yasiz nobar film Kiko in the Deep Sea. ()

NOVA.id – Senyum merekah berkali-kali terlihat di wajah Arbani Yasiz kala ikut nonton bareng film animasi Kiko In the Deep Sea di Metropole XXI Jakarta akhir pekan lalu.

Pasalnya, dalam acara itu Arbani ditemani Anastasia Amelia—salah satu pengisi suara Kiko In the Deep Sea, menonton bersama puluhan anak berkebutuhan khusus (ABK) dan yatim piatu.

Berkali-kali Arbani terlihat menatap sekitar sambil melemparkan senyuman di acara nobar Kiko In the Deep Sea yang merupakan kolaborasi MNC Peduli bersama MNC Animation dan MNC Pictures.

“Bahagia banget lihat kalian tertawa. Terima kasih ya, sudah meluangkan waktu untuk menonton film animasi kami,” ucap Arbani di sela-sela acara.

Arbani berharap film ini bisa menjadi penghiburan bagi anak-anak tersebut serta bisa menjadi pengetahuan baru.

"Semoga bisa menambah wawasan juga dan membuat kita rela berkorban dan berani untuk memperjuangkan kebenaran," jelasnya usai acara.

Hal senada juga diungkapkan Anastasia, dia bilang bahwa acara nobar ini sangat menyenangkan dan membuat dirinya bahagia.

“Aku senang, mereka bisa tertawa bareng, terlihat kebersamaannya," kata Anastasia.

Film animasi Kiko In the Deep Sea sendiri berkisah menyoal petualangan Kiko bersama Tingting, Poli, Patino, Lola, Karkus serta Pupus pergi menelusuri dan menginvestigasi kerusakan ekosistem yang sedang terjadi di sebuah kota Asri di dalam laut.

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Putri Clara dari Shell Castle. Putri Clara sedang mencari lima mutiara pelindung perairan yang hilang. Tanpa adanya mutiara tersebut, kehidupan perairan akan menjadi musnah.

Cerita Kiko diharapkan dapat membawa anak-anak ke dalam petualangan untuk menyelamatkan laut, serta kegigihan, perjuangan dan persahabatan yang kuat untuk selalu membela kebenaran.

Baca Juga: Berperan Jadi Cewek Nyentrik, Lutesha Cerita Soal Karakter Honey di Film JJJLP