Tips Menjaga Kulit Bayi agar Tetap Lembap dan Tak Mudah Iritasi

By Widyastuti, Jumat, 24 Februari 2023 | 21:01 WIB
Tips merawat kulit bayi agar tidak iritasi (Dok. Doodle)

NOVA.id - Perawatan kulit pada bayi memang harus lebih ekstra dilakukan. 

Seperti yang kita tahu, kulit bayi perlu dirawat dengan ekstra agar kelembutan dan kelembabannya tetap terjaga.

Kulit bayi yang masih sensitif rentan mengalami berbagai masalah, mulai dari gatal, bintik-bintik merah, hingga ruam.

Maka dari itu, setiap orang tua perlu memastikan penggunaan produk perawatan kulit bayi yang digunakan aman dan mampu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit buah hatinya.

Untuk mendukung perawatan kulit bayi, Doodle Exclusive Baby Care, brand yang terkenal dengan produk minyak telon yang viral di kalangan ibu-ibu milenial meluncurkan produk skincare khusus untuk bayi.

Produk yang diberi nama Doodle Baby Lotion ini menjawab kebutuhan orang tua akan perlindungan kulit bayi. Doodle Baby Lotion siap hadir untuk membantu orang tua merawat kulit bayi mereka.

Baca Juga: Agar Tak Salah Langkah, Lokal Brand Ini Gelar Edukasi Kelas Gendong Bayi Secara Gratis

Lotion dengan Fungsi Ganda (Face and Body)

Doodle Baby Lotion bisa digunakan langsung untuk wajah dan badan bayi. Jadi, Sahabat NOVA tak perlu lagi menggunakan dua produk berbeda.

Bukan itu saja, Doodle Baby Lotion cepat rata saat dioleskan pada kulit bayi, karena teksturnya yang super mild, sehingga mudah diaplikasikan pada bayi yang sedang aktif-aktifnya. Formulasinya cepat terserap dan tidak lengket pada kulit.

Selain lebih mudah digunakan, Doodle Baby Lotion juga bekerja dengan cepat untuk menutrisi dan memberikan kelembapan bagi kulit bayi (Simple Work Well). 

Doodle Baby Lotion diformulasikan dari natural active ingridients seperti Shea Butter, Almond Oil, Sun Flower Oil, Vitamin E dan K; sehingga para orang tua tak perlu khawatir memilih produk skincare untuk bayi ini.