Netizen Minta Justin Bieber Cerai dari Hailey Bieber Buntut Drama Panas dengan Selena Gomez

By Alsabrina, Jumat, 3 Maret 2023 | 12:02 WIB
()

NOVA.id - Buntut drama panas antara Selena Gomez, Hailey Bieber, dan Kylie Jenner, kini netizen menyerbu instagram Justin Bieber.

Tak segan-segan warganet meminta Justin Bieber cerai dari Hailey Bieber, perempuan yang dinikahinya pada 13 September 2018 silam.

Bukan tanpa alasan, netizen menganggap Hailey Bieber terobsesi dengan Selena Gomez hingga disebut menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan pelantun lagu Lose You to Love Me tersebut.

Warganet juga melihat banyaknya "kebetulan" yang terjadi dan mengatakan bahwa Hailey Bieber "mengikuti" Selena Gomez.

Seperti, Selena Gomez yang memiliki tatto huruf G di belakang telinganya. Tatto tersebut merupakan inisial nama adik Selena, Grace. Tak lama kemudian, Hailey Bieber juga diketahui mempunyai tatto yang sama dengan Selena Gomez.

Setelah itu, Selena mempunyai acara memasaknya sendiri, Hailey Bieber pun dianggap ikut-ikutan membuat program acara yang sama.

Dan puncaknya adalah Hailey Bieber disebut tukang bully oleh netizen lantaran diduga menyindir alis Selena Gomez bersama Kylie Jenner.

Kini, warganet beramai-ramai menggeruduk instagram Justin Bieber.

Netizen meminta agar Justin Bieber cerai dari Hailey Bieber. 

Pada postingan terakhir Justin, banyak netizen yang mengatakan bahwa Hailey begitu terobsesi dengan Selena Gomez dibandingkan dengan suaminya sendiri.

Ada juga yang mempertanyakan mengapa Justin Bieber menikahi seorang stalker atau penguntit.

Baca Juga: Hailey Bieber dan Kylie Jenner Dihujat Netizen karena Dianggap Menyerang Selena Gomez Soal Alis