Kiehl’s Hadirkan Perawatan Kulit dan Layanan yang Dipersonalisasi

By Presi, Jumat, 3 Maret 2023 | 19:05 WIB
Salah satu pengunjung yang mencoba Kiehl’s Derma Reader Pro dalam acara Kiehl’s Subway 1851 di Mal Senayan City, Jakarta, Rabu (02/03) (Presi/NOVA)

 

NOVA.id - Setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda-beda. Misalnya, ada yang bermasalah dengan jerawat, pori-pori besar, flek hitam, kerutan, dan sebagainya.

Mengenali masalah kulit diri sendiri menjadi  langkah yang penting agar kita bisa melakukan perawatan yang tepat, termasuk memilih skincare.

Seperti yang kita ketahui, produk-produk skincare menawarkan berbagai kebutuhan kulit yang berbeda-beda. Sehingga, penting untuk mengetahui permasalahan kulit sendiri agar kita tidak salah memilih  skincare.

Enggak mau kan sudah mengeluarkan banyak uang, tapi ternyata skincare -nya tidak cocok?

Melihat permasalahan tersebut, Kiehl's menghadirkan Kiehl's Skin Pro, konsultan terlatih yang bisa menentukan perawatan kulit yang dipersonalisasi sesuai karakteristik dan kebutuhan kulit tiap individu.

Dengan hadirnya Kiehl's Skin Pro, konsumen merasa seperti memiliki 'skin advisor' pribadi.

Adapun hal ini muncul bersamaan dengan kampanye terbaru Kiehl's yakni We Skincare About You Since 1851  yang resmi diluncurkan pada Kamis (02/03).

Kampanye terbaru Kiehl’s yakni “We Skincare About You Since 1851 (Dok. Kiehl’s )

Kampanye terbaru ini diperkenalkan melalui rangkaian acara untuk konsumen dengan berbagai elemen unik khas New York, yakni Kiehl's Subway 1851  yang diadakan di Mall Senayan City, Jakarta hingga 12 Maret 2023.

Venny Septianita, Brand GM, Kiehl's Indonesia mengatakan, kampanye We Skincare About You Since 1851 merupakan penegasan bahwa Kiehl's selalu membawa semangat “care” dari “skincare”.

"Selama lebih dari 170 tahun yang lalu, Kiehl's terus menghadirkan apothecary skincare dengan efikasi yang optimal, layanan yang dipersonalisasi di seluruh butik Kiehl's, dan memiliki komitmen untuk berkontribusi kepada komunitas serta transformasi dalam keberlanjutan dengan produk dan formulasi yang lebih ramah lingkungan."

“Hadir di Indonesia sejak tahun 2019, Kiehl’s telah berkembang bersama komunitas skincare di Indonesia dan menyediakan perawatan kulit yang optimal dan menjawab kebutuhan unik masing-masing individu,” ujar Venny.

Baca Juga: Rasakan Khasiat Rangkaian Skincare Secara Pribadi dari Kiehl's Ini

Dalam acara Kiehl's Subway 1851 , Kiehl's juga menyediakan perangkat teknologi Kiehl's Derma Reader Pro yang dapat mengidentifikasi delapan permasalahan kulit serta memberikan penilaian kulit yang sehat yaitu alat yang mengidentifikasi tingkat skin barrier dan hidrasi kulit.

Adapun teknologi tersebut dapat memberikan analisa mendalam secara langsung terhadap 4 isu di permukaan kulit, yaitu: kerutan & garis halus, tekstur, noda, dan pori-pori membesar, serta 4 isu di subpermukaan kulit, seperti kemerahan, noda kecoklatan, kerusakan akibat sinar UV , dan pori-pori tersumbat.

Nah, nantinya akan ada Kiehl's Skin Pro yang menjelaskan hasil dari analisa Kiehl's Derma Reader Pro tersebut, dan memberikan rekomendasi perawatan kulit yang cocok sesuai dengan permasalahan kulit yang dialami setiap orang.

“Kami mengikuti program pelatihan intensif untuk bisa menyelesaikan sertifikasi Kiehl's Skin Pro. Selain diberi wawasan seputar bahan-bahan alami sebagai bahan untuk perawatan kulit, kami juga mendapat pengetahuan mendalam tentang masalah kulit wajah, teknologi perawatan, hingga cara berkomunikasi kepada konsumen."

“Kami senang bisa menjadi sahabat yang bisa diandalkan oleh para skin enthusiast untuk berkonsultasi seputar kulit,” kata Yogi Saputra, Kiehl's Skin Pro Senayan City.

Selain bisa berkonsultasi secara langsung dengan Kiehl's Skin Derma Pro, ada acara lain yang bisa dinikmati pengunjung hingga 12 Maret 2023 nanti dengan hadiah utama liburan ke New York City. Misalnya, pengunjung mencoba berbagai produk favorit Kiehl's seperti:

Setelah mendapatkan analisa kulit, pengunjung juga bisa mendapatkan 10 sampel gratis Kiehl's yang pastinya sayang untuk dibagikan.

Baca Juga: 3 Hal Menarik dari Grand Launching Online Flagship Store Kiehl’s

Selain itu, dengan membawa 5 kemasan kosong face skincare apapun, pengunjung juga bisa menukarkan satu produk travel size dari Kiehl's.(*)