Jalan-Jalan Seru di Pop-up Store and Exhibition BLACKPINK di Jakarta, Catat Tanggal dan Lokasinya!

By Widyastuti, Senin, 6 Maret 2023 | 18:02 WIB
BLACKPINK IN YOUR AREA Pop Up Store & Exhibition in Jakarta sudah dibuka, catat lokasi dan tanggalnya (Widyastuti/NOVA)

 

NOVA.id - Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menggelar konser di Jakarta, pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Bertepatan dalam rangka memeriahkan konser tersebut, pameran dan pop-up store BLACKPINK juga telah resmi dibuka pada Rabu (6/3/2023) di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Pameran dan pop-up store ini akan dibuka selama satu bulan, mulai dari 6 Maret hingga 6 April 2023.

Terdapat lebih dari 30 varian merchandise yang bisa Sahabat NOVA dapatkan, termasuk original merchandise seperti photocard set dan album yang baru pertama dijual di sini.

Tidak hanya menghadirkan berbagai merchandise resmi dari BLACKPINK, namun Sahabat NOVA juga dapat menikmati pameran khusus yang berisi aset dan properti yang digunakan di musik video artis asuhan YG Entertainment ini.

Hadirnya BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta ini juga didukung oleh brand kesehatan asli Indonesia, FLIMTY.

Sebagai co-promotor dari acara ini, pihak FLIMTY menyatakan bangga karena ini juga merupakan kolaborasi internasional pertama mereka.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Tampil Klasik dan Memukau Untuk Haute Couture Christian Dior Spring 2023

 

Salah satu spot foto di BLACKPINK Exhibition (Widyastuti/NOVA)

“FLIMTY sebagai brand asli Indonesia bangga banget bisa membuat exhibition dan pop up store BLACKPINK pertama kali di Indonesia. Kami berharap masyarakat bisa menikmati pameran ini,” ungkap Dennis Hadi, CEO dari FLIMTY.

Bahkan bagi Sahabat NOVA yang merupakan BLINK bisa juga untuk melihat langsung kostum yang pernah dipakai member BLACKPINK manggung.

"Ini kita bikin first di Indonesia, di sini ada semua original merchandise, barang-barang dia semua ada, albumnya juga ada, dan yang paling bagus di dalam ada exhibition kayak BLACKPINK world, ada LED, ada video-video mereka semua, bahkan ada kostum asli yang dipakai di konser-konser, kita pajang semua di situ, semuanya lengkap," papar Dennis.