Bersama Asuransi Astra, Ajinomoto Gelar KITA Perempuan Bermakna

By Presi, Kamis, 9 Maret 2023 | 12:01 WIB
PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) bekerja sama dengan PT ASURANSI ASTRA BUANA (Asuransi Astra) menggelar KITA (Kesehatan & LITerasi keuAngan keluargA) Perempuan Bermakna yang dihadiri oleh komunitas ibu. (Dok. AJINOMOTO INDONESIA)

NOVA.id - Memperingati Hari Perempuan Internasional, PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto)bekerja sama dengan PT ASURANSI ASTRA BUANA (Asuransi Astra) menggelar KITA (Kesehatan & LITerasi keuAngan keluargA) Perempuan Bermakna yang dihadiri oleh komunitas ibu.

Setiap harinya, perempuan menjalani perannya dengan baik demi meniti masa depan untuk diri sendiri dan keluarga.

Berbagai peran diemban perempuan dengan beragam keputusan yang perlu dicermati untuk menghindari kesalahan dan kerugian yang terkadang muncul di luar kendali.

Dari seorang istri, pemimpin, ahli gizi keluarga, pengatur pendapatan keluarga dan yang terutama adalah menjadi ibu.

Ibu sering dianggap sebagai kunci di sebuah keluarga hingga masyarakat sekitarnya. Ibu selalu mengerahkan segala upaya terbaik untuk keluarga.

Ajinomoto bersama dengan Asuransi Astra memahami peran perempuan sebagai ujung tombak keputusan yang bijaksana, berkolaborasi menggelar literasi keuangan dan kesehatan yang dibungkus melalui acara talkshow KITA (Kesehatan & Literasi Keuangan Keluarga) #PerempuanBermakna untuk komunitas ibu secara offline.

Head of Public Relations Dept Ajinomoto, Grant Senjaya mengutarakan pentingnya pemahaman asupan nutrisi yang baik bagi keluarga.

“Nutrisi yang baik adalah hal besar yang Ajinomoto soroti dan merupakan modal penting bagi pertumbuhan generasi masa depan. Hari ini kami dari Ajinomoto memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya pengaturan makanan yang bernutrisi untuk keluarga."

"Acara hari ini bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan kemampuan serta membangkitkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya penerapan gizi seimbang dalam keluarga dan yang dapat membantu meningkatkan kualitas kesehatan yang lebih baik."

"Kegiatan hari ini juga merupakan ajakan kepada ibu yang hadir ini untuk mencegah stunting pada pertumbuhan anak-anak melalui penyajian makanan yang bergizi. Ini merupakan salah satu langkah konkrit kami sebagai Health Provider dalam membantu meningkatkan harapan hidup sehat keluarga Indonesia. Kali ini kami juga menginformasikan mengenai product Masako 40 gram yang baru kami luncurkan. Masako 40 gram ini membantu para ibu dalam menyajikan makan yang lezat dan bergizi," ujarnya.

Acara ini juga dihadiri oleh dr. Raissa Edwina Djuanda, M. Gizi, Sp. GK yang membagikan informasi mengenai asupan nutrisi yang baik untuk keluarga.

Baca Juga: Resep Bumbu Dasar untuk Ide Usaha Rumahan Selama Ramadan