Gandhi Fernando Comeback, Adu Akting dengan Enzy Storia di Film Zodiac: Apa Bintangmu?

By Annisa Octaviana, Rabu, 15 Maret 2023 | 20:02 WIB
Gandhi Fernando adu akting dengan Enzy Storia di film Zodiac: Apa Bintangmu? (Dok. Prime Video)

NOVA.id – Aktor Gandhi Fernando comeback dan beradu akting dengan Enzy Storia dalam film Zodiac: Apa Bintangmu?.

Gandhi Fernando beradu akting dengan Enzy Storia lewat film Zodiac: Apa Bintangmu? Yang tayang di platform streaming Prime Video.

Setelah aktif dan kerap viral dengan video review filmnya di TikTok, Gandhi Fernando yang juga seorang aktor, produser, dan penulis skenario, kembali merilis karya film terbarunya berjudul Zodiac: Apa Bintangmu?.

“Pertimbangan kami memilih platform Prime Video untuk distribusi film ini, karena kami ingin penonton dari berbagai negara juga bisa menikmati dan terhibur oleh film ini”, ungkap Gandhi lewat siaran pers yang diterima NOVA.

Film Zodiac: Apa Bintangmu? menceritakan tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut.

Kemudian, sang sahabat, Anggun (Karina Nadila), diam-diam mendaftarkan Ariel pada sebuah kontes vlog berhadiah, dengan harapan hadiah tersebut bisa membantu menyelesaikan masalah keuangan yang dialami Ariel.

Namun, vlog tersebut mengharuskan Ariel berkencan dengan 12 pria dengan zodiak berbeda untuk membuktikan bahwa kecocokan asmara berdasarkan zodiak hanyalah sebuah mitos.

Siapa sangka, Ariel bertemu dengan Agi (Gandhi Fernando), seorang penyiar radio yang sangat mempercayai kecocokan asmara berdasarkan zodiak.

Namun, menurut zodiak, mereka berdua bukan pasangan yang cocok. Ketika Agi akhirnya memutuskan menjauh, Ariel justru melanjutkan proyek vlog-nya demi memenangkan hadiah utama.

Baca Juga: Kini Bikin Candu, Ternyata Enzy Storia Pernah Insecure Dengan Suara Tawanya  

 

Ariel juga ingin membuktikan kepada Agi bahwa mungkin saja mereka bisa cocok tanpa harus mempertimbangkan kecocokan zodiak.