Berlokasi di Jakarta Selatan, Apartemen Asthana Kemang jadi Instrumen Investasi yang Menjanjikan

By Annisa Octaviana, Jumat, 17 Maret 2023 | 16:05 WIB
Asthana Kemang yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. (Dok. Asthana Kemang)

NOVA.id – Berlokasi di daerah Kemang, Jakarta Selatan, apartemen Asthana Kemang bisa jadi instrumen investasi dengan nilai yang sangat menjanjikan.

Memiliki unit di Asthana Kemang bisa menjadi investasi yang menguntungkan. Apartemen ini berlokasi di tengah area Kemang, Jakarta Selatan, yang menjadi the last piece of Kemang Jaksel.

Terlebih, masyarakat yang memilih untuk tinggal di apartemen mengedepankan kepraktisan, kenyamanan, dan keamanan.

Namun, faktor lokasi dan aksesibilitas masih menjadi pertimbangan utama untuk pembelian unit apartemen selain faktor keunggulan lain seperti fasilitas dan nilai investasi.

Asthana Kemang sendiri mengusung konsep Indonesia Heritage untuk meningkatkan value propertinya.

Dibangun di atas lahan seluas 2,2 hektar terdapat 3 tower apartemen (Nakula, Sadewa, dan Arjuna) dan 1 area komersial yang mengusung konsep eksotisme budaya Indonesia etnik Java Heritage yang dipadukan dengan gaya hidup luxurious dan smart home apartment.

Apartemen ini memiliki keunggulan akses utama antara dua CBD utama di Jakarta Selatan yaitu TB Simatupang dan Sudirman.

Selain itu, apartemen Asthana Kemang juga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis 5-layers-securities dan CCTV untuk keamanan para penghuninya serta kepraktisan dan kelengkapan household unit dengan tersedianya gas network.

Untuk para penghuni yang mengusung gaya hidup sehat juga tak perlu khawatir, sebab apartemen ini menyediakan fasilitas olahraga di dalam komplek apartemen seperti jogging track, lapangan tenis, indoor dan outdoor gym, dan juga kolam renang.

Lebih lanjut, lokasi Kemang tak diragukan merupakan preferensi bagi kaum ekspatriat dan keuntungan Asthana tidak pernah menjadi titik banjir di musim curah hujan tinggi.

Disamping itu, Kemang dikenal sebagai pusat lifestyle dengan area komersial yang tersebar di se-antero Kemang di mana Asthana Kemang dengan jeli memadukan konsep residensial dan komersial dengan menyediakan area hijau outdoor yang luas, sehingga membuat para penghuninya memperoleh luxurious touch dalam setiap fasilitas unitnya.

Baca Juga: Jangan Buru-Buru Investasi Apartemen, Perhatikan Dulu Beberapa Hal Ini