Journey Scarves World 2023: Ajang Apresiasi Mitra dan Perkuat Brand

By Annisa Octaviana, Jumat, 17 Maret 2023 | 17:30 WIB
Journey Scarves World 2023 digelar pada Kamis (16/3) di Ballroom Artos Hotel, Magelang. (Dok. Journey Scarves World 2023)

NOVA.id - Journey Scarves World 2023 baru saja selesai digelar pada Kamis (16/3) kemarin di Ballroom Artos Hotel, Magelang.

Acara yang diinisiasi oleh brand Journey Scarves ini menghadirkan 650 orang yang terdiri dari seluruh mitra Journey Scarves yakni distributor, distributor pendamping, agen, reseller, karyawan, hingga keluarga besar.

“Journey Scarves World 2023 merupakan penghargaan tinggi kepada para mitra yang terus berjuang serta berbagi kisah perjuangan dengan founder dan membangun semangat bersama dengan para mitra untuk bareng suksesnya,” jelas manager Journey Scarves, Lilis B Setya, dalam sambutannya.

“Ada pula wawancara dengan distributor yang memiliki penjualan terbaik sehingga bisa menjadi role model bagi tim yang lain,” sambung Lilis.

Tambahan informasi, brand Journey Scarves merupakan brand fesyen muslim asal Jawa Tengah, yang berdiri sejak 2019, dan didirikan oleh Indra Kanaya.

Dan di tahun ini, pihaknya perdana menggelar hajatan untuk memberikan penghargaan bagi para mitra yang berprestasi dengan tajuk Journey Scarved World 2023.

Selain itu, Journey Scarves World 2023 juga menjadi wadah untuk berbagi kiat dan semangat untuk mengenalkan brand lebih massif.

Dalam jaringannya, Journey Scraves mengklasifikasikan pelanggan menjadi beberapa bagian yakni reseller, agen, distributor pendamping, hingga distributor VIP.

Para mitra mendapatkan mentoring hingga melakukan pertemuan intensif. Salah satunya distributor VIP yang akan menjalani bisnis dengan mentoring dan mendapatkan pertemuan dua bulan sekali.

Journey Scarves yang memiliki produk signature seperti hijab dan dress memiliki jaringan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut Lilis, distribusi produk brand ini tersebar merata di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga: Cerita Pendiri HAIRESS HOME® Memulai Bisnis Pengharum Rumah Berkelas di Indonesia