Selenggarakan Event Kumpul Bocah 2023, Pusat Fertilitas Bocah Indonesia Libatkan Selebriti dan Dokter Ahli

By Alsabrina, Senin, 20 Maret 2023 | 20:11 WIB
()

NOVA.id - Event Kumpul Bocah 2023 yang diselenggarakan oleh Pusat Fertilitas Bocah Indonesia pada tanggal 4-5 Maret 2023 telah rampung dilakukan.

Program acara ini melibatkan 5 dokter Fertiilty Expert, sebagai pembicara, baik dari sisi obgyn, andrologi serta embriologi.

Selain itu, event Kumpul Bocah 2023 ini juga diisi dengan gathering para pasutri yang telah berhasil menjalani promilnya di Bocah Indonesia dan juga turut dihadiri para pejuang dua garis yang masih menanti kebahagiaan.

Dhea Ananda dan Wardah Maulina, selebriti yang telah berhasil menjalankan program hamilnya di Bocah Indonesia, ikut tampil di acara ini.

Pun dengan bayi tabung pertama Bocah Indonesia, Beatrice Zivara Pelita, serta bayi tabung ke 100, Jingga Langit Tenggara, serta para bayi hasil progam hamil di Bocah Indonesia.

Sehingga, hal tersebut diharapkan mampu menggugah rasa para pejuang dua garis untuk tetap semangat dan terus berjuang mencapai keinginan memiliki buah hati.

Ya, selebrasi 300 Bayi Bocah Indonesia, menjadi bukti nyata Bocah Indonesia mampu menjadi rumah harapan bagi para pejuang dua garis.

Diselenggarakan untuk memperingati selebrasi pencapaian Bocah Indonesia dalam membantu menghadirkan 300 kebahagiaan dalam kesuksesan progam hamilnya, perhelatan ini sebagai bukti nyata terwujudnya impian para Ayah Bunda menghadirkan buah hati di tengah keluarga.

Terbukti semenjak Bocah Indonesia hadir pada pertengahan 2019 silam, Bocah Indonesia telah menjadi kepercayaan bagi lebih dari 12.000 pasangan yang memeriksaan kesuburan serta progam hamilnya.

"Acara kumpul Bocah ini menjadi sebuah ajang selebrasi bagi kami untuk merayakan keberhasilan menghadirkan kebahagiaan Ayah Bunda dalam memiliki buah hati, melalui berbagai progam hamil, kami bukan hanya melayani program hamil berbantu seperti inseminasi buatan dan bayi tabung, namun kami juga melayani berbagai program hamil lainnya, seperti program hamil alami dan senggama terjadwal."

"Dalam rangkaian acara Kumpul Bocah ini, kami juga menghadirkan acara talkshow edukasi mengenai tips sukses program hamil yang diberi judul ‘The Bocah Unique Journey’, yang khusus kami hadirkan pada acara ini," ujar Denny Lian, Marketing Communication Manager Pusat Fertilitas Bocah Indonesia.

Baca Juga: Menurut Dokter Obgyn, Begini Cara Menghilangkan Nyeri Haid yang Tepat