Daftar Promo Gojek Selama Ramadan 2023, Catat Kode Promonya!

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 24 Maret 2023 | 09:05 WIB
Promo Gojek selama Ramadan 2023 ()

NOVA.IDPromo Gojek selama Ramadan 2023 hadir untuk menyiapkan berbagai fitur dan layanan untuk mendukung Sahabat NOVA jalani bulan suci.

Ada fitur Mode Hemat di GoFood serta penawaran menarik dari GoSend dan GoCar dapat menjadi pilihan untuk berhemat dengan daftar promo Gojek selama Ramadan 2023.

Sedangkan fitur Scheduled Booking untuk Jadwalkan Perjalanan dengan GoRide dan GoCar, serta Jadwalin Pesanan GoFood, hadir sebagai solusi cermat bagi pelanggan untuk mengatur kegiatan sehari-hari selama Ramadan 2023.

Dijamin hemat untuk penuhi kebutuhan berkuliner dan mobilitas pakai beragam promo Gojek ini.

“Semangat #PastiAdaJalan mendorong kami untuk menghadirkan berbagai pilihan dan solusi andal agar konsumen dapat berhemat dengan menggunakan layanan transportasi (GoRide, GoCar), pesan-antar makanan (GoFood), hingga logistik (GoSend). Solusi ini dapat dimanfaatkan untuk memudahkan masyarakat dalam #LengkapiRamadan mereka,” ujar Rubi W. Purnomo, Senior Vice President Corporate Affairs Gojek.

Lantas, apa saja daftar promo Gojek selama Ramadan 2023?

Pilihan Hemat GoFood

Promo Gojek selama Ramadan pertama yakni akan membuat kamu bisa mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan tanpa menguras kantong.

Dengan memakai fitur Mode Hemat GoFood hadir sebagai solusi dengan memberikan jaminan ongkir terjangkau mulai dari Rp3.000-Rp5.000 (disesuaikan dengan kota masing-masing).

Baca Juga: Promo McD, Beli PaMer 5 Gratis 2 McFlurry Oreo Harganya Bikin Hemat!

Fitur ini dapat digunakan untuk memesan makanan dari resto terdekat dalam radius 0-2 km, yang kini telah tersedia di puluhan kota di Indonesia.

Tidak hanya itu, kurasi Bestoran yang dapat ditemukan di halaman utama GoFood menawarkan diskon hingga 35 persen dan ekstra cashback GoPay Coins hingga Rp40.000 khusus di 26-28 Maret.