Unik! Ada Es Krim dengan Cone Rasa Keju Pertama di Indonesia

By Presi, Sabtu, 25 Maret 2023 | 09:59 WIB
HAKU Tokyo Cheese Delight, es krim dengan cone rasa keju pertama di Indonesia. (Dok. Glico Wings )

NOVA.id - Glico Wings meluncurkan produk terbaru, HAKU Tokyo Cheese Delight.

Uniknya, es krim ini dilengkapi dengan cone rasa keju pertama di Indonesia.

Paduan es krim lembut Jepang dan cone renyah dengan rasa unik terinspirasi dari cita rasa keju Jepang, dihadirkan bagi para penikmat es krim di Indonesia.

Menurut Aun Consulting Inc., masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang tinggi terhadap kuliner Jepang.

Hal ini terlihat dari 87,7% masyarakat Indonesia yang menyukai dan ingin berkunjung ke Jepang, karena kulinernya yang menggugah selera.

Tren ini juga dirasakan oleh ABC Cooking Studio, di mana antusiasme masyarakat Indonesia untuk merasakan pengalaman memasak dan baking dengan metode Jepang yang sangat diminati.

Dengan melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap es krim Jepang ini, Miranti Burhan, Head of Marketing Glico Wings mengatakan, Glico Wings ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan tak terlupakan melalui HAKU Tokyo Cheese Delight. “Kami hadirkan es krim keju Jepang dengan kemewahan cone rasa keju pertama di Indonesia yang renyah dalam satu gigitan,” kata Miranti Burhan.

“Kami sangat senang bisa mempersembahkan HAKU sebagai pelopor es krim ‘Wagashi’ Jepang yang autentik bagi masyarakat Indonesia. Produk HAKU kami telah memberikan pengalaman dan kesempatan masyarakat Indonesia dalam merasakan salah satu menu ‘Wagashi’ yang populer dari Jepang, yaitu Monaka, es krim dengan waffle lembut Jepang,” tambah Miranti.

Dalam kesempatan yang sama, Glico Wings juga berkolaborasi dengan ABC Cooking Studio dalam memberikan pengalaman membuat menu masakan penutup (dessert) ala Jepang yang mudah dan praktis dengan es krim HAKU, seperti Anmitsu, dan No Bake Blueberry Cheese Cake.

Harapannya, pengalaman ini dapat memberikan inspirasi untuk para penikmat dessert, terutama dalam membuat takjil ala Jepang di bulan Ramadan nanti.

Selain itu, masyarakat Indonesia juga dapat merasakan pengalaman membuat menu kolaborasi spesial Glico Wings dan ABC Cooking Studio, yaitu HAKU Tokyo Cheese Tart.

Baca Juga: Sasa Keluarkan Es Krim dari Bahan Dasar MSG dan Santan, Seperti Apa Rasanya?