Perkiraan Harga Tiket Konser Lee Seung Gi di Jakarta 24 JunI 2023

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 1 April 2023 | 12:35 WIB
Perkiraan harga tiket konser Lee Seung gi di Jakarta ()

NOVA.ID – Perkiraan harga tiket konser Lee Seung gi di Jakarta banyak dicari.

Para penggemar Lee Seung gi mulai mencari perkiraan harga tiket konser Lee Seung gi di Jakarta usai sang aktor mrngumumkan akan menjalankan Konser Tur Asia Lee Seung Gi 2023.

Konser Lee Seung gi itu bertajuk, The Dreamers Dream Chapter 2, yang akan dilaksanakan di ICE BSD, Jakarta 24 Juni 2023 mendatang, dan banyak yang penasaran dengan perkiraan harga tiket konser Lee Seung gi di Jakarta ini.

Selain Jakarta, Lee Seung gi juga akan mengadakan konser di beberapa negara lain.

Mulai dari Seoul pada 5-7 Mei, Tokto padaa 12 Mei, Osaka 14 Mei, Tapei 21 Mei, Manila 27 Mei, Kula Lumpur 5 Juni, Jakarta 24 Juni, dan Bangkok 15 Juli.

Sebagai informasi, Lee Seung gi adalah aktor, penyanyi dan pembawa acara yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 13 Januari 1987.

Mantan kekasih Im Yoona ini juga dikenal sebagai penyanyi dengan julukan 'raja balada' yang piawai menyanyikan lagu melankolis.

Tak hanya musik, Lee Seung gi juga membintangi banyak drama Korea populer, seperti drakor My Girlfriend Is a Gumiho, Vagabond, Mouse, dan The Law Café.

Lantas, berapa perkiraan harga tiket konser Lee Seung gi di Jakarta nanti?

Baca Juga: Mulai dari Rp1 Jutaan, Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta 3 Juni 2023

Dikutip dari Instagram resmi Human Made, agensi Lee Seung gi, sang aktor akan memulai konser di Korea pada 7 Mei dengan harga tiket konser Lee Seung gi 132.000 won.