Tampil Modis Saat Ramadan Bersama Rangkaian Red Collection dari Bata

By Yussy Maulia, Kamis, 6 April 2023 | 11:13 WIB
Tahun ini, Bata meluncurkan koleksi baru edisi Ramadan dengan tema Celebration of Style. (Dok. Bata)

Nova.ID – Ramadan merupakan bulan penuh berkah bagi umat Islam. Tak hanya itu, ada banyak momen istimewa yang paling dinantikan saat Ramadan, mulai dari berkumpul bersama keluarga untuk sahur dan berbuka, menunaikan salat tarawih, hingga merayakan Lebaran.

Sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam menjalani setiap aktivitas saat Ramadan maupun Idul Fitri, produsen sepatu dan aksesori fashion asal Ceko, Bata, meluncurkan 500 koleksi terbaru untuk rangkaian Red Collection.

Direktur Marketing Bata Indonesia Susan Amin mengatakan, rangkaian Red Collection tahun ini mengusung tema "Celebration of Style", di mana Bata fokus menghadirkan koleksi yang trendi, tetapi nyaman untuk dipakai di setiap acara.

“Aksesori pendukung, seperti tas, dompet, ikat pinggang, serta kaos kaki juga kami hadirkan untuk melengkapi penampilan saat merayakan dan menjalankan berbagi momen dalam bulan penuh berkah ini,” kata Susan dalam keterangan pers yang diterima Nova, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga: Tampil Gaya dan Trendi Saat Lebaran Tanpa Beli Baju Baru, Bisa Kok!

Untuk alas kaki, Bata melalui Red Collection menyediakan sepatu slip-on yang nyaman untuk digunakan saat menghadiri acara semi-formal, seperti buka puasa bersama (bukber).

Untuk acara formal, Bata juga menyediakan beragam model sepatu sandal dan sepatu formal yang elegan, serta cocok digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, termasuk saat Lebaran.

Warna yang dihadirkan pun beragam, mulai dari warna kalem dan netral yang cocok dipadukan dengan outfit warna apa saja hingga warna-warna cerah yang bisa memberi kesan fresh pada penampilan.

Tidak hanya mengutamakan desain yang unik dan tidak lekang oleh waktu (timeless), Red Collection dari Bata juga dirancang agar nyaman dipakai untuk beraktivitas saat Ramadan.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Inspirasi Baju Muslimah Ini Sangat Cocok untuk Tampil Stylish dan Tetap Sesuai Syariat

Bagi penyuka gaya kasual, Bata melalui Red Collection menghadirkan sepatu sandal cantik dengan desain blocked heels sehingga kaki tidak cepat pegal saat menggunakannya. Bagian insole juga dibuat empuk untuk menambah kenyamanan pengguna.  

Sementara bagi penyuka gaya trendi, tersedia juga beragam sepatu dari brand-brand ternama di bawah naungan Bata yang memiliki desain modern dan stylish, tetapi tetap nyaman dipakai sepanjang hari.