Ultah Ke-24, Nakita.id Adakan Giveaway THR Spesial HUT yang Menarik!

By Presi, Kamis, 6 April 2023 | 23:05 WIB
Nakita.id merayakan ulang tahun dengan berbagai hal menarik. (nakita.id)

NOVA.id - Tepat hari ini, Kamis (06/04), Nakita.id memasuki usia 24 tahun.

Untuk memeriahkannya, Nakita.id mengadakan Giveaway THR Spesial HUT Nakita yang diadakan di Instagram mulai tanggal 6 - 30 April 2023.

Giveaway ini mengusung konsep kompetisi foto untuk keluarga yang bertemakan “Berperan Sama Menjaga Nutrisi Anak di Bulan Ramadan”.

Hal ini karena HUT Nakita bertepatan dengan Ramadan.

Ada banyak hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh Moms dan Dads pada Giveaway THR Spesial HUT Nakita ini yang didukung oleh Happycall.

Selain itu, Nakita.id juga akan mengadakan kegiatan Referenata Spesial HUT Nakita yang akan dilaksanakan selama 10 - 14 April 2023.

Kegiatan ini berupa Instagram Live bersama dengan pakar yang akan membahas tema seputar Imunisasi Anak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Referenata Spesial HUT Nakita bisa dibaca di social media Nakita.id.

Kebutuhan lainnya akan acara HUT Nakita 24 Tahun silahkan menghubungi Erna (Marketing Communication) di nomor WhatsApp 0895-2724-0074 atau melalui email ernawatidigyo@gmail.com.

Sebagai informasi, Nakita.id merupakan media online terbesar dari Grid Network Kompas Gramedia yang membahas parenting, kehamilan, buah hati, kesehatan dan segala hal mengenai Ibu dan Anak.

Tidak hanya untuk ibu, Nakita juga memberikan informasi penting untuk Ayah dan didukung dengan memiliki campaign #BerperanSama.

Baca Juga: Sambut Hari Ayah, Nakita Gelar Ayah S.I.A.P 2022 dengan Tema #BerperanSama dalam Kolaborasi Parenting