Percaya atau Tidak, Ini 5 Arti Mimpi Berhubungan Intim Sesuai Jenisnya

By Presi, Selasa, 11 April 2023 | 06:57 WIB
Arti mimpi berhubungan intim (FabrikaCr)

NOVA.id - Sahabat NOVA pernah mimpi berhubungan intim? Setelah mengalami mimpi itu, kita mungkin bertanya-tanya, apa artinya ya?

Sebenarnya, ada banyak jenis mimpi berhubungan intim yang banyak dialami.

Mulai dari mimpi berhubungan intim di depan umum, dengan mantan, hingga dengan selebriti.

Sebenarnya apa arti mimpi berhubungan intim tersebut?

Untuk mengetahui arti mimpi berhubungan intim, Sahabat NOVA bisa simak pembahasannya berikut ini, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

1. Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Pasangan

Mimpi seksual tentang pasangan dapat menunjukkan keinginan atau kebutuhan untuk lebih dekat secara emosional atau fisik dengan pasangan.

Atau bisa jadi merupakan refleksi dari hubungan yang sehat dan memuaskan dengan pasangan.

2. Arti Mimpi Berhubungan Intim di Depan Umum

Dilansir dari Bustle, psikolog dan seksolog klinis bersertifikat, Rhonda Milrad mengatakan, arti mimpi jenis ini menandakan kita sedang merasakan perasaan rentan dan sadar diri akan suatu hal.

"Ini bukan tentang keinginan kamu untuk memamerkan hubungan. Sebaliknya, mimpi jenis ini berkaitan dengan perasaan rentan, sadar diri, dan terekspos di depan orang lain," kata Rhonda.

Baca Juga: Arti Mimpi Berhubungan Intim di Depan Umum, Begini Kata Ahli

Selain itu, kata Rhonda, mimpi bercinta di depan umum menandakan bahwa kita sedang cemas atau takut rahasia atau hal yang memalukan diketahui orang lain.

"Kamu mungkin khawatir sesuatu yang memalukan atau rahasia akan terungkap atau orang lain akan menilai kita tentang sesuatu," jelas Rhonda.