SKIN+ dan SLIM+ Resmi Hadir Jadi All-In-One Beauty Solution di AEON Mall BSD

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 8 April 2023 | 19:05 WIB
SKIN+ dan SLIM+ Resmi Hadir Jadi All-In-One Beauty Solution di AEON Mall BSD ()

NOVA.ID - Perawatan kulit dan tubuh semakin lama semakin jadi kebutuhan dasar.

Masyarakat juga semakin melihat pentingnya perawatan kesehatan dan kecantikan kulut ini.

Sejalan dengan fenomena tersebut, Euromedica Group sebagai pelaku bisnis di bidang medical aesthetics secara konsisten menghadirkan all-in-one beauty solution bagi masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek.

Perusahaan yang telah memiliki 17 tahun pengalaman di industri klinik kecantikan dan pelangsingan ini kembali melakukan ekspansi dengan menghadirkan klinik terbaru ke-37 dan 38, yaitu klinik SKIN+ dan SLIM+ yang berlokasi di AEON Mall BSD City, lantai 2, unit 48 pada tanggal 4 April 2023.

“Dalam menjalankan misi Euromedica Group, ke depannya kami optimis mengembangkan bisnis kami secara merata di area-area lain untuk memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi masyarakat,” ujar Andri Susanto Yos, VP of Business Unit Euromedica Group.

Senada dengan itu, Weny Santika, Head of Marketing Euromedica Group mengatakan, “Pembukaan cabang terbaru ke-37 dan 38 by Euromedica Group, yaitu SKIN+ dan SLIM+ di AEON Mall BSD City ini adalah bentuk nyata komitmen kami dalam memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan perawatan tubuh yang komprehensif, efektif, serta dengan harga kompetitif,” katanya berdasarkan arahan dari Benny Winata selaku CEO Euromedica Group

Lantas, apa saja perawatan yang ditawarkan?

Untuk SKIN+ ada rangkaian Trilogy 2.0 untuk wajah glowing.

Dengan menggunakan teknologi terkini yang terbukti secara medis, Euromedica Group melalui unit bisnisnya hadir menjawab kebutuhan kaum urban untuk meraih kulit serta penampilan tubuh yang optimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

SKIN+  sebagai unit bisnis Euromedica Group yang mengusung konsep Trilogy 2.0 tidak hanya membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit.

Tapi juga untuk mencapai kulit idaman yang sehat, lembab, kenyal, dan glowing.

Baca Juga: Tak Usah Suntik Kecantikan Mahal-Mahal, Coba 5 Makanan Sumber Kolagen Ini Bikin Awet Muda