Sambut Lebaran dengan Wajah Mulus Bersama YOU Beauty AcnePlus

By Fathia Yasmine, Rabu, 12 April 2023 | 10:52 WIB
YOU Beauty AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. (DOK. YOU Beauty)

Nova.id – Wajah yang mulus, bersih, dan sehat menjadi impian setiap perempuan. Sayangnya, berbagai masalah kulit yang memengaruhi penampilan terkadang tak bisa dihindari. 

Salah satu contohnya adalah jerawat. Lebih menyebalkan lagi, jerawat kerap muncul menjelang momen-momen penting, seperti Lebaran. 

Munculnya jerawat, terutama di wajah, bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Selain itu, bekas jerawat juga bisa menimbulkan jaringan parut, sehingga tekstur kulit terlihat tidak merata dan kurang mulus.

Selain itu, bekas jerawat yang dibiarkan begitu saja juga bisa menimbulkan flek hitam atau noda pada kulit yang sulit dihilangkan. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan kulit dan mengatasi jerawat dengan tepat agar tidak menimbulkan bekas yang mengganggu penampilan.

Untuk mengatasi jerawat, terdapat dua cara yang bisa dilakukan. Pertama, menerapkan gaya hidup yang sehat, seperti rutin berolahraga, mengurangi makanan berlemak dan manis, serta rajin mengonsumsi sayur dan buah.

Kedua, menggunakan produk skincare yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Salah satu produk skincare yang bisa Sahabat NOVA coba adalah rangkaian produk dari YOU Beauty, yaitu AcnePlus.

Baca Juga: Kenalan dengan Dua Warna Baru YOU Rouge Power Matte Lip Cream, Apa Saja?

AcnePlus dari YOU Beauty

YOU Beauty AcnePlus merupakan bagian dari rangkaian YOUr Acne Solution dari YOU Beauty.

Terdapat dua produk yang diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah jerawat, yakni YOU Beauty AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dan YOU Beauty AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. 

YOU Beauty AcnePlus AHA BHA PHA Daily Essence dan YOU Beauty AcnePlus B5 Soothing Sheet Mask. (DOK. YOU Beauty)

Berikut adalah penjelasan mengenai kandungan dan manfaat kedua produk dalam rangkaian YOU Beauty AcnePlus tersebut.