Bareng 7 Influencer Downy Pashmina Rose Pastikan Ramadan Pashti Harum Tahan Lama

By Maria Ermilinda Hayon, Kamis, 13 April 2023 | 11:55 WIB
Bareng 7 Influencer Downy Pashmina Rose Pastikan Ramadan Pashti Harum Tahan Lama. ()

NOVA.ID – Jalani Ramadan 2023 tentu kita ingin semua jadi spesial, termasuk soal pakaian yang inginnnya selalu harum setiap saat selama jalani aktivitas di bulan Ramadan.

Dengan pakaian yang harum, mood terjaga dan bisa bantu lancarkan puasa Ramadan 2023 tanpa diganggu aroma tak sedap dari pakaian.

Untuk itu, dari banyaknya momen Ramadan 2023, Downy Indonesia turut mengambil peran untuk memastikan setiap momen menjadi spesial dan tidak terlupakan bagi seluruh masyarakat.

Kali ini, Downy Indonesia berkolaborasi dengan 7 influencer Indonesia ternama yang membawa momen kebaikan di setiap cerita para influencer yang khas dan menarik.

Cerita ini mereka bagikan dengan menampilkan produk terbaru Downy, yakni Downy Pashmina Rose yang Bismillah Gak Bau #PashtiHarumTahanLama!

Downy akan menemani seluruh masyarakat Indonesia untuk menciptakan momen kebaikan dengan kenyamanan dan keharuman pakaian yang tahan lama.

“Di momen ini kami dengan bangga memperkenalkan varian baru dari Downy Premium Parfum, yaitu Downy Pashmina Rose. Berkolaborasi dengan 7 top influencer Indonesia, kami harap dapat mewakilkan cerita di setiap momen kebaikan di bulan Ramadan dan menjadikan Downy sebagai pilihan pewangi yang tepat untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Mista Kurniawan, Brand Director P&G Fabric Care Indonesia.

“Selain itu kami ingin Downy selalu menjadi bagian terpenting di momen Ramadan dan Lebaran setiap tahunnya sebagai solusi persiapan ibadah dan mudik yang selalu memberi keharuman dan kenyamanan pada pakaian,” lanjutnya.

Lantas, bagaimana cerita para influencer dengan hadirnya Downy Pashmina Rose?

Tentu setiap influencer memiliki cerita dan momen kebaikannya masing – masing.

Seperti Sahil Mulachela yang sigap mencuci tikar atau sejadah masjid agar tetap harum dengan Downy Pashmina Rose.

Baca Juga: 4 Cara Menghilangkan Noda Minyak di Baju Bahan Ceruti, Jangan Asal!