Biar Gak Cuma Jadi Wacana, Berikut 4 Rekomendasi Tempat Bukber Seru bareng Bestie di Jakut, Salah Satunya Kaya Bumbu Jakarta.

By ADV PI, Kamis, 13 April 2023 | 18:00 WIB
Kaya Bumbu Jakarta menawarkan beragam pilihan kuliner Nusantara yang cocok untuk sajian bukber bareng bestie. (Dok. Kaya Bumbu Jakarta)

NOVA.id – Sahabat NOVA masih merencanakan agenda buka puasa bersama (bukber) bareng bestie? Jangan sampai agenda ini hanya menjadi wacana yang tak terealisasi hingga Ramadhan 2024 datang, ya!

Merencanakan kegiatan bersama teman-teman memang gampang-gampang susah. Mulai dari liburan, nongkrong di kafe, hunting kuliner, hingga bukber seringnya hanya berakhir wacana.

Agar agenda bukber pada Ramadhan tahun ini tidak batal lagi, Sahabat NOVA sebaiknya memilih lokasi yang nyaman, mudah diakses, dan berlokasi di jalan utama.

Untuk Sahabat NOVA yang tinggal di sekitar Jakarta Utara (Jakut), berikut empat rekomendasi tempat bukber yang bisa disambangi bersama bestie.

Baca Juga: Ide Takjil Buka Puasa Mudah dan Murah, Resep Martabak Mini Tahu Jamur

1. Kaya Bumbu Jakarta

Tempat bukber yang berlokasi di Muara Karang ini menawarkan beragam pilihan kuliner Nusantara, seperti nasi kuning, nasi uduk, dan nasi bogana.

Dengan demikian, restoran itu dapat menjadi solusi untuk memenuhi selera kuliner bestie kamu yang beragam. Hal ini sesuai dengan tagline #KayaBumbuSolusiMu yang diusung Kaya Bumbu Jakarta.

Saat bersantap di Kaya Bumbu Jakarta, Sahabat NOVA bisa mencoba Nasi Meteran yang merupakan menu andalan restoran ini.

Menu tersebut merupakan sajian makanan Nusantara yang dikemas dengan packaging tampah sepanjang satu atau setengah meter. Seru bukan untuk disantap bersama bestie?

Baca Juga: 4 Tips Puasa Bagi Penderita Asam Urat Agar Tidak Gampang Kambuh

Tak hanya Nasi Meteran, Kaya Bumbu Jakarta juga menyediakan menu per-porsi yang hadir dalam berbagai pilihan paket. Salah satunya adalah Paket Kenyang yang dibanderol dengan harga Rp 35.000. Adapun paket ini menyediakan sejumlah pilihan lauk, mulai dari ayam goreng, cumi pedas, ikan cakalang, ayam woku, ayam geprek, dan nasi bogana.