Konsumsi Rangkaian Realfood di Bulan Ramadan, Kulit Makin Sehat Menjelang Hari Raya

By Annisa Octaviana, Minggu, 16 April 2023 | 13:30 WIB
Konsumsi Fit With Realfood di bulan Ramadan untuk bantu jaga penampilan dan kesehatan. (Dok. Instagram Fitwithrealfoodid)

NOVA.id – Sarang burung walet memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan tubuh.

Sarang burung juga memiliki banyak kebaikan untuk anak-anak hingga ibu hamil.

Mengonsumi produk yang mengandung sarang burung walet dari Fit With Real Food dapat membantu menjaga penampilan dari dalam dengan mengonsumsi skincare.

Saat berbincang dengan NOVA belum lama ini, Jenifer Puspitasari Widjaja, Chief Brand Officer Realfood mengungkapkan, Fit With Real Food bisa membantu tubuh kita menghasilkan kolagen dari dalam.

Selain itu, kandungan yang terdapat dalam produk-produk Realfood dapat meningkatkan dan mempercepat regenerasi sel.

“Itu kenapa orang testimoninya bilang kulitnya semakin bagus dan semakin kenyal, jerawatnya agak pudar. Kalau yang kesehatan karena ada regenerasi sel itu, kalau misalnya ada sakit bisa lebih cepat sembuh, atau yang imunnya lemah bisa lebih kuat,” ucap Jenifer.

Di bulan Ramadan ini, Jenifer menyarankan untuk para perempuan mengonsumsi Realfood Forever Glow.

Realfood Forever Glow adalah program sehat 12 hari dengan formulasi semi-concentrated sarang burung walet, ekstrak kurma dan kolagen untuk mendukung aktivitas dan kecantikan kulit.

Realfood Forever Glow mengandung Asam Amino, Asam Sialat, Epidermal Growth Factor, Ekstrak Buah Kurma, dan juga Kolagen.

Selain Realfood Forever Glow, Sahabat NOVA juga bisa mengonsumsi Realfood Ever Glow+ dan Realfood Ever Glow, agar kulit semakin sehat.

Ke depannya, Realfood akan terus mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru.

Baca Juga: Tanpa Obat, Ini Cara Mencegah Mabuk Perjalanan Pada Anak Saat Mudik Lebaran