16 Tahun Berumah Tangga, Ari Wibowo Tetiba Gugat Cerai Istri, Apa Alasannya?

By Annisa Octaviana, Senin, 17 April 2023 | 16:45 WIB
Ari Wibowo gugat cerai istri, Inge Anugrah. (Dok. Instagram Ari Wibowo)

NOVA.id – Setelah 16 tahun berumah tangga, Ari Wibowo tiba-tiba saja gugat cerai istri, Inge Anugrah.

16 tahun rumah tangganya jauh dari gosip miring, Ari Wibowo tetiba gugat cerai istri di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ari Wibowo gugat cerai Inge Anugrah di PN Jakarta Selatan pada 3 April 2023 lalu.

Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Usai berita soal perceraiannya ramai beredar, Ari dan Inge mengunggah sebuah video melalui akun Instagram @ariwibowo_official.

Dalam video tersebut, pasangan yang menikah pada tahun 2006 silam ini membicarakan soal proses perceraian yang tengah mereka hadapi.

“Lagi banyak beredar berita tentang proses perceraian antara aku & Inge. Terima kasih utk teman² yg sudah menghubungi aku & Inge dan mendoakan utk kekuatan & kesabaran,” tulis Ari.

Ari dan Inge juga menuturkan bahwa hingga saat ini keduanya masih tinggal dalam satu atap.

“Secara pribadi, hubungan kita baik-baik saja, bahkan masih serumah juga. Kami hanya menginginkan proses berjalan dgn baik di persidangan nanti,” sambungnya.

Di samping itu, kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona mengungkapkan, alasan kliennya memutuskan untuk berpisah lantaran Inge dan Ari sudah tak lagi menemukan kecocokan.

Baca Juga: Rumor Rose Blackpink dan Kang Dong Won Pacaran Kian Memanas, Agensi Buka Suara

"Mereka dua itu sudah tidak cocok lagi, sejak 2018. Tapi orang melihat adem-adem saja kan,” ujar Petrus, dikutip dari Kompas.com, Senin (17/4).