Di Era Digital, Polytron Perkenalkan Inovasi Teknologi Pintar Pada Perabot Rumah Tangga hingga Motor Listrik

By Annisa Octaviana, Rabu, 19 April 2023 | 06:55 WIB
Polytron bangun efisiensi dan produktivitas melalui inovasi teknologi. (Dok. Polytron)

NOVA.id – Untuk membangun efisiensi dan produktivitas di era digital, Polytron menghadirkan inovasi teknologi pintar pada perangkat elektronik rumah tangga yang modern, efisien dan up to date.

Dalam hal ini, kemajuan teknologi dan inovasi harus selalu mengikuti perkembangan, khususnya pada alat elektronik yang kekinian.

Polytron sendiri telah menyesuaikan jajaran perabot rumah tangga seperti kulkas, air conditioner, mesin cuci dan lainnya, agar mengedepankan inovasi teknologi yang modern dan efisien.

Contohnya, kulkas Belleza terbaru dari Polytron. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Vacuum Compartment yang dapat membuat kesegaran bahan makanan, sayur dan buah menjadi lebih awet dan terjaga hingga 21 hari.

“Kulkas Belleza series dengan inverter yang telah dirancang oleh Polytron dengan teknologi inverter terbaru, sehingga konsumsi listriknya dapat lebih rendah 30% jika dibandingkan dengan kulkas jenis lain”, kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron.

Sementara untuk jajaran kulkas dua pintu, Polytron mempunyai berbagai lini produk mulai dari kulkas Belleza Big Liter dan Belleza Jumbo. Polytron juga memproduksi kulkas side by side, dan telah membenamkan fitur terbarunya yaitu Electronic Temperature Touch Control yang dapat diatur dengan mudah dari bagian pintu luar kulkas.

Bagian luar dari kulkas ini juga terdapat LED control display sebagai layar untuk memantau kondisi bagian dalam dengan tampilan level suhu pada LED. Sehingga kondisi bagian dalam kulkas selalu segar.

Untuk kamu yang penasaran dengan mesi cucinya, Polytron memiliki mesin cuci Zeromatic Laguna dan Wonderwash Washer Dryer.

Mesin cuci Zeromatic Laguna adalah solusi pintar bagi para Ibu Indonesia dalam mencuci dengan segudang fitur unggulan seperti Ultra Clean with Turbo Mix, Aroma Boost, Multi Program Washing sampai Ultra Dry dimana semua fitur dan teknologi dalam mesin cuci ini akan membuat pekerjaan mencuci lebih efisien dan nyaman.

Baca Juga: AgeLOC LumiSpa iO dari Nu Skin Raih Top Innovation Choice Award 2023

Sama seperti Wonderwash yang merupakan mesin cuci front loading, dilengkapi dengan fitur pengeringan yang maksimal juga, dengan demikian kita tidak memerlukan lagi mencuci melalui binatu, mencuci di rumah dengan Wonderwash biaya mencuci sangat hemat yaitu berkisar Rp800,00 untuk sekali cuci.

Pada air conditioner Smart Neuva Pro, Polytron telah mengadaptasi teknologi pintar pada AC sehingga penggunaan AC dapat dikendalikan kapan pun dan dari mana saja, dengan sistem IOT pada Smart Neuva Pro maka kita dapat memantau pemakaian daya dan biaya tagihan listriknya melalui aplikasi Smart Home.