Lebih Percaya Diri dengan Tampil Cantik dari Dalam bersama Saniye

By ADV PI, Rabu, 26 April 2023 | 13:05 WIB
Lip product dari Saniye (DOK. Saniye Indonesia)

NOVA.id – Sebagai seorang perempuan, tampil cantik akan meningkatkan kepercayaan diri. Terlebih, bagi Anda yang selalu beraktivitas di luar rumah.

Tampil cantik bukan perkara mudah bagi perempuan. Pasalnya, definisi cantik setiap orang berbeda-beda. Meski demikian, penampilan yang rapi dengan wajah yang segar menjadi salah satu standardisasi cantik di Indonesia.

Untuk menjadi cantik, tidak sedikit perempuan yang rela melakukan berbagai hal, mulai dari berdandan dengan make up tebal, menyulam alis, hingga melakukan perawatan wajah ekstrem.

Padahal, Anda dapat terlihat cantik dengan menonjolkan kecantikan dari dalam, seperti kepribadian yang baik dan berpikiran positif. 

Namun, tidak dimungkiri bahwa seorang perempuan dapat terlihat lebih cantik setelah berdandan. Mereka dapat menonjolkan kelebihan dan menutupi kekurangan pada wajahnya. 

Agar riasan lebih optimal, Anda dapat memilih menggunakan make up yang sesuai dengan bentuk wajah. Saat ingin menonjolkan keindahan mata, misalnya, Anda dapat menggunakan eyeshadow berwarna bold dengan eyeliner dan maskara yang membuat tampilan mata lebih tajam.

Begitu pula jika Anda ingin berdandan natural. Penggunaan foundation yang ringan dilengkapi blush-on dan lipstik nude dapat menjadi pilihan.

Salah satu brand kosmetik yang Nova rekomendasikan untuk tampilan cantik dari dalam adalah Saniye. Brand kosmetik asal Amerika selatan ini memiliki tagline “Beauty from within” yang bertujuan untuk mendukung para wanita untuk tampil cantik dari hati dan jiwa diri sendiri. 

Di bawah naungan PT Beauty Source Indonesia, Saniye ingin membuat membuat wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri sendiri. Saniye pun mendorong mereka untuk merangkul ketidaksempurnaan dan memancarkan kecantikan yang unik dari setiap karakter yang dimiliki. 

Rangkaian produk dari Saniye. ((Dok. Saniye))

Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan rangkaian kosmetik berkualitas dan hemat biaya kepada masyarakat Indonesia. 

“Kami berkomitmen pada praktik etis dan produksi berkelanjutan. Dengan demikian, produk kami tidak hanya meningkatkan kecantikan wanita, tetapi juga mendukung kesejahteraan planet,” ujar Asisten Direktur Saniye, Nopita Suw.