HUT Ke-34 RS Premier Jatinegara, Gelar Perayaan dan Luncurkan Layanan Baru

By Maria Ermilinda Hayon, Rabu, 26 April 2023 | 22:05 WIB
HUT Ke-34 RS Premier Jatinegara ()

NOVA.ID - HUT Ke-34 RS Premier Jatinegara digelar meriah dengan banyak perayaan.

Tema HUT Ke-34 RS Premier Jatinegara ini diusung tema Excellent Care to Enhance Life.

Tema Excellent Care to Enhance Life berarti bahwa perawatan kesehatan yang baik bukan hanya menyembuhkan tetapi juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Dengan filosofi ini, RSPJ yang kini memiliki empat layanan unggulan yaitu Neuro Center (Stroke Unit), Digestive Center, Cardiac Center dan Urology Center, kini siap meluncurkan layanan terbarunya yaitu, Minimal Invasive Surgical Center serta klinik mata Eyecentric pada April ini.

RSPJ juga sedang merencanakan untuk melakukan pengembangan layanan THT yang akan diluncurkan pada tahun 2024.

RSPJ telah mengabadikan perayaan ini dengan 34 momen perjalanan menuju perayaan hari jadinya dari berbagai kegiatan internal maupun eksternal.

Seperti CSR gempa Cianjur, meluncurkan program keanggotaan bagi pasien anak yaitu Jatty Club, mengadakan pekan vaksinasi dunia berkolaborasi dengan walikota Jakarta Timur.

Nah, dalam rangka road to 34th anniversary, RSPJ melakukan kegiatan.

Mulai dari turnamen persahabatan dengan rekanan, “Family Run dan Zumba Party” di Eco Park, Ancol, nonton bareng Mandiri Inhealth, seminar Hari Kartini dengan tim RSPJ dan komunitas, seminar Komite Medis, pelatihan simulasi drill tim IKO dan ICU, dan berbagai lomba antar karyawan, pemberian apresiasi pada para dokter senior dan lainnya.

Pada tahun 2023 ini RSPJ juga telah kembali berhasil mendapatkan akreditasi Rumah Sakit Nasional dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Serta juga internasional dari Joint Commission International (JCI) dengan hasil sangat memuaskan.

Baca Juga: Makuku, Popok Bayi Anti Ruam yang Raih Berbagai Penghargaan