Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Resmi Menikah, Ini Kata Mereka Soal Momongan

By Maria Ermilinda Hayon, Jumat, 5 Mei 2023 | 17:15 WIB
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah dan ini katanya soal momongan. (Bridestory )

NOVA.ID - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah pada Jumat, 5 Mei 2023.

Keduanya sudah resmi menjadi suami istri sejak hari ini setelah dinyatakan sah setelah menjalani prosesi pemberkatan pernikahan yang berlangsung khidmat dan syahdu di gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Prosesi pemberkatan di pagi ini pun menjadi salah satu agenda yang terpenting dan paling dinantikan dalam rangkaian pernikahan Yakup dan Mila, di mana Hilda by Bridestory turut mengambil bagian sebagai tim wedding planning.

Sebagai lokasi pernikahan Yakup dan Mila, area gereja HKBP Rawamangun dihiasi dengan dekorasi floral serba putih yang tampak klasik dan elegan.

Kesan modern pun tampak terselip dengan kehadiran cermin dan bunga yang menghiasi sepanjang jalan lorong gereja, di mana Jessica Mila berjalan menuju sang pujaan hati yang telah menunggunya di altar.

Yakup Hasibuan terlihat begitu gagah di hari istimewanya mengenakan tuksedo putih yang menawan, sedangkan sang mempelai wanita memberikan tampilan terbaiknya dalam balutan gaun lace berwarna putih senada rancangan desainer kenamaan, Yefta Gunawan.

Dilengkapi dengan hiasan veil atau kerudung pengantin yang terbuat dari bahan tulle sepanjang 4,5 meter.

Setelah saling membacakan janji pernikahan dan dinyatakan sah sebagai pasangan suami-istri, Yakup dan Mila pun melanjutkan agenda prosesi pemberkatan dengan melakukan sungkeman pada orang tua, yang lantas membuat para tamu undangan terbawa ke dalam suasana penuh haru dan suka cita.

“Aku yakin melangkah ke jenjang pernikahan bersama Yakup karena kami memiliki nilai dan prinsip yang sama, kami juga selalu mengutamakan keluarga dan keimanan kami," jelas Jessica Mila saat ditanya tentang kisah cintanya dengan Yakup yang telah terjalin selama kurang lebih 2 tahun.

Selain itu, aku merasa Yakup adalah sosok suami idaman yang selama ini aku cari dan pernah aku panjatkan dalam doa, yaitu pria yang pekerja keras dan bertanggung jawab,” lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, usai Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menikah, pertanyaan soal momongan pun tak terelakan.