Hadirkan Wewangian Karakter Middle East, Yuk Intip 6 Varian Anyar Brasov Hijab Perfumes EDP

By ADV PI, Senin, 15 Mei 2023 | 11:00 WIB
Brasov menghadirkan wewangian khas Middle East. (Dok. Brasov)

NOVA.id – Parfum merupakan salah satu bagian dari fesyen lifestyle yang tak terpisahkan dari aktivitas sehari-hari. Tak hanya kaum hawa, para lelaki juga menganggap parfum sebagai penunjang penampilan agar tampil elegan.

Penggunaan parfum oleh sebagian masyarakat pun bukan tanpa alasan. Selain memberi kesan wangi pada tubuh, penggunaan parfum dapat jadi salah satu cara untuk menunjukkan karakter seseorang.

Merespon kebutuhan tersebut, tak heran semakin banyak brand parfum lokal yang bermunculan di Tanah Air. Bahkan, pamor parfum lokal semakin populer, bersanding dengan jenama internasional.

Salah satu jenama parfum lokal yang populer di masyarakat adalah BRASOV. Setelah sukses dengan produk kuteks dan kosmetik, BRASOV kini memperkenalkan produk parfum anyar, yakni BRASOV Hijab Perfumes EDP 35 ml.

Baca Juga: Dijamin 10 Kali Lebih Tahan Lama, Mulailah Pakai Parfum dengan Cara Berikut Ini

BRASOV Hijab Perfumes EDP merupakan parfum dengan konsep Middle East atau Arabian. Khusus produk terbarunya, BRASOV membuat enam varian parfum yang mewakili aroma khas Timur Tengah, yaitu Aqila, Barra, Mecca, Najwa, Sulthan, dan Yasmeen.

"Setiap varian memiliki makna dan aroma berbeda, baik untuk top notes, middle notes, maupun base note, Melalui Brasov Hijab Perfume, kami ingin memberikan aroma baru yang lebih beragam untuk pecinta parfum Brasov. Tak hanya untuk wanita berhijab, Brasov Hijab Perfume juga cocok untuk digunakan semua wanita dan pria Indonesia," ucap owner Brasov.

Untuk diketahui, top notes adalah aroma yang pertama kali tercium atau first impression saat parfum disemprotkan ke kulit. Adapun middle notes adalah aroma yang akan tercium dan bertahan lebih lama setelah aroma top notes menguap.

Sementara, base notes merupakan aroma tingkat terakhir yang muncul setelah puncak aroma middle notes menghilang. Base notes sendiri adalah aroma yang bertahan paling lama. Oleh karena itu, aroma ini kerap disebut fondasi dari parfum.

Baca Juga: Bye-Bye Bau Badan! Begini 7 Cara Agar Wangi Parfum Tahan Lama Seharian

Berikut enam varian BRASOV Hijab Perfumes EDP 35ml yang bisa kamu pilih sesuai karakter dan preferensi.

Enam varian parfum Brasov. (Dok. Brasov)