Kolaborasi Hush Puppies x Liunic, Luncurkan Koleksi Warna-Warni yang Bikin Happy dan Lebih Muda

By Annisa Octaviana, Jumat, 19 Mei 2023 | 09:05 WIB
Koleksi Hush Puppies x Liunic. (Dok. Annisa/NOVA)

 

NOVA.id - Hush Puppies x Liunic memperkenalkan tema Colors of Joy melalui kolaborasi terbaru mereka.

Berbeda dengan koleksi Hush Puppies lainnya, Hush Puppies x Liunic menampilkan koleksi yang colorful, ceria, dan full print.

Andreas Agi, Hush Puppies Marketing Manager mengungkapkan, kolaborasi Hush Puppies dan Liunic ini memang ingin menjangkau pasar yang lebih muda seperti generasi Milenial dan Z.

"Jadi kita pengin cari ilustrator yang punya karakter sama kayak Hush Puppies, salah satunya Liunic, dari doodle-nya, dari bentuk grafik dogy-nya, terus juga warna-warnanya itu sejalan dengan Hush Puppies yang punya tagline live life on the bright side, warna-warna cerah itu yang akan kita angkat di 2023 ini," ucap Agi saat ditemui NOVA di kawasan Jakarta Pusat.

Agi menambahkan, Hush Puppies sebagai salah satu brand fashion yang sekarang sudah lebih concern ke anak-anak muda, memilih Liunic untuk mewakili grafik-grafik yang ingin ditunjukkan ke anak-anak muda di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Liunic sendiri mengaku bahwa kerja samanya bersama Hush Puppies bagiakan mimpi yang jadi kenyataan.

"Gara-gara disuruh gambar anjing, I have two dogs, kayak dream come true aja sih, kayak dreamy banget disuruh gambar anjing terus dijadiin produk, terus brand-nya lumayan gede juga kan Hush Puppies," ucap Liunic.

Pemilik nama lengkap Martcellia Liunic ini juga mengatakan, dirinya diberikan kebebasan oleh Hush Puppies saat mengerjakan kolaborasi ini.

Lewat kolaborasinya bersama Hush Puppies, ilustrator berusia 34 tahun ini sekaligus memperkenalkan ciri khas dari karya-karyanya yang identik dengan keceriaan dan bisa membuat mood orang-orang senang saat memakai produknya.

Baca Juga: Pecinta Tas Dijamin Happy! Merche Buka Store Baru di FX Sudirman

 

 

Martcellia Liunic. (Dok. Annisa/NOVA)

"Ini colors of joy kan, art work aku semuanya tuh emang pengen yang bikin semua orang happy, Hush Puppies terkenalnya formal gitu-gitu, nah mereka pengen tapi in yang kayak lebih muda dan lebih warna-warni, makanya ini tuh koleksinya lebih kayak yang bikin happy gitu," ungkap Martcellia.

Koleksi Hush Puppies x Liunic terdiri dari footwear, tas, jaket denim, hingga baju satu set.

Range harganya mulai dari Rp299.000-Rp1.599.000, dan bisa ditemukan di seluruh gerai Hush Puppies serta website resminya.

Dari kolaborasi limited edition ini, item yang paling best seller yakni jaket denim, produk 1 set seperti hoodie dan celana pendek, serta hoodie dan celana joger.

Koleksi Hush Puppies x Liunic masih tersedia di seluruh outlet dan website resmi Hush Puppies hingga 4 Juni mendatang.

Setiap pembelian Hush Puppies x Liunic akan ada diskon sebesar 20%. Yuk, buruan borong! (*)