Digandeng Brand Kecantikan Lokal, Lyodra Ginting: Senang Banget!

By Annisa Octaviana, Jumat, 19 Mei 2023 | 22:00 WIB
Lyodra Ginting jadi brand ambassador terbaru Implora. (Dok. Implora)

NOVA.id – Setelah sukses di dunia tarik suara, penyanyi Lyodra Ginting kini didapuk jadi brand ambassador jenama kecantikan, Implora.

Menurut Lyodra, pekerjaan barunya ini membuatnya lebih bersemangat dan bahagia, sebab sesuai dengan apa yang dia sukai.

“Senang banget! Aku bisa dikasih kepercayaan sama Implora dan pastinya aku selama bareng Implora, aku banyak banget ngerasain kayak hal-hal seru dan hal-hal baru yang aku alamin,” katanya antusias saat acara peresmian pembukaan kantor baru Implora, Beauty Quarter Implora, di Jakarta belum lama ini.

“Apalagi sama Implora kan seneng gitu bawaannya,” sambung Lyodra.

Dengan Implora, penyanyi kelahiran 21 Juni 2003 ini bisa mendapat pengalaman-pengalaman baru terutama di bidang skincare dan makeup yang menjadi penunjang penampilan.

“Aku cewek banget kali ya, mungkin makeup stuff dan skincare things gitu yang kayak serum, sunscreen, dan lain-lain gitu menurut aku kayak relate karena aku juga cewek dan aku juga paham dan memudahkan aku untuk bekerja gitu,” jelasnya.

Lebih lanjut, saat ini Implora baru meresmikan kantor baru di Jakarta Pusat bernama Beauty Quarter Implora Jakarta yang mengangkat tema Prove to Improve.

Acara ini dihadiri oleh jajaran direksi PT Implora Sukses Abadi, Lyodra Ginting selaku Brand Ambassador brand Implora, serta Key Opinion Leader (KOL) di bidang beauty dan lifestyle.

Pembukaan dimulai dengan pemotongan pita yang melambangkan rasa syukur dan harapan-harapan baik bagi perusahaan, karyawan, stakeholder, dan customer.

Baca Juga: Tanpa Dicuci, Cara Menghilangkan Bau Apek Pada Jaket Kulit Cukup dengan Dua Bahan

Pada sesi pidato pembukaan, Christeven Mergonoto selaku Presiden Direktur mengatakan bahwa bisnis kosmetik yang dirintis Implora dari tahun 2002 semakin berkembang dan berharap dapat melakukan ekspansi yang lebih luas lagi.