Aroma Sense Gaungkan Pentingnya Kualitas Air di Acara Korea Fair 2023

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 20 Mei 2023 | 08:35 WIB
Aroma Sense dalam acara Korea Fair 2023 di Living World Alam Sutra ()

NOVA.ID - Sejak meningkatnya popularitas drama Korea dan K-Pop, berbagai produk asal Korea juga kini  menjadi tren baru yang digandrungi para fans di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Tren  produk Korea tidak hanya sebatas pada produk fashion, skincare, atau merchandise K-Pop saja,  kini produk dekorasi dan peralatan rumah juga ternyata menjadi inspirasi dan banyak dicari.

Hal ini dimanfaatkan dengan cerdas oleh Aroma Sense, produk luxury shower head dengan filter  pembersih dan aromaterapi asal Korea.

Aroma Sense memasuki pasar Indonesia sejak tahun 2019 dengan berbagai keunggulan produk luxury shower, seperti diklaim bisa menghilangkan logam berat, karat, kotoran, dan bau  dalam air.

Selain itu, Aroma Sense melembutkan air mandi dan membuat kulit dan rambut lebih halus dan lembut.

Aroma Sense memiliki lubang kecil di panel keluaran air yang  meningkatkan tekanan air dan mengurangi keluaran air, menghemat uang dan waktu.

Dengan berbagai keunggulan di atas, pekan lalu, Aroma Sense berpartisipasi dalam sebuah  acara K-Fair yang dilaksanakan di Living world Alam Sutera untuk menyapa langsung para  pelanggan loyal Aroma Sense dan berkenalan dengan pelanggan baru.

“Banyak yang belum sadar bahwa air adalah perawatan dasar bagi kulit dan rambut, kualitas air  yang kita gunakan untuk mandi setiap hari akan menentukan kesehatan kulit dan rambut kita. Oleh karena itu kami selalu menyampaikan bahwa air adalah produk perawatan kulit dan rambut  yang pertama dan terpenting sebelum kita menggunakan produk perawatan lainnya,” ujar Diandra Bernadin, Marketing Manager Aroma Sense Indonesia saat talkshow K-Fair berlangsung di atas panggung  utama Living World Alam Sutera.

“Aroma Sense membantu kita memenuhi kebutuhan akan air bersih dengan sistem filtrasi berlapis yang  akan menghalau semua kotoran, bakteri, hingga karat dan klorin,” tegas Diandra lagi.

Selain diklaim unggul dalam tren, produk asal Korea juga dikenal memiliki kualitas yang bagus karena  telah melewati berbagai proses riset dan pengembangan yang panjang dengan standard yang  mumpuni.

Tak terkecuali Aroma Sense yang tidak hanya cantik dilihat dari bentuknya.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Air Tersumbat, Cara Menghilangkan Kotoran pada Kepala Shower