Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra, Akad Dilangsungkan Hari Ini!

By Maria Ermilinda Hayon, Sabtu, 20 Mei 2023 | 12:43 WIB
Enzy Storia Menikah denga Maulana Kasetra (by Hilda Bridestory)

NOVA.ID - Kabar bahagia datang dari artis Tanah Air, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra.

Bak mendadak dan tak ada aba-aba, Enzy Storia menikah dengan Maulana Kasetra dan melangsungkan akad nikah hari ini. 

Pasangan Enzy Storia Leovarisa dan Maulana Kasetra telah resmi menikah hari ini.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri seusai melangsungkan prosesi Akad Nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat.

Di momen Akad Nikah ini, Enzy dan sang pujaan hati, yang juga akrab dikenal dengan nama Molen, terlihat begitu serasi dalam balutan busana adat Minang.

Kecantikan sang pengantin wanita semakin terpancar saat ia mengenakan kebaya renda yang dibordir dengan tangan berwarna cokelat gelap, yang dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat.

Sedangkan sang pengantin pria pun tak kalah rupawan dalam beskap rancangan desainer Didiet Maulana.

Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket 7 warna dari Elly Kasim.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area Akad Nikah ini dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” jelas Gisela Setyawan, wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory.

Menjelang prosesi Ijab Qabul, sang pengantin pria memasuki area Akad Nikah bersama kedua orang tua dan saudara kandungnya sebagai pendamping.

Baca Juga: Gandhi Fernando Comeback, Adu Akting dengan Enzy Storia di Film Zodiac: Apa Bintangmu?