Mengaku Keluarganya Banyak Difitnah, Desta Unggah Kalimat Ini

By Annisa Octaviana, Sabtu, 27 Mei 2023 | 09:25 WIB
Desta buka suara terkait perceraiannya dengan Natasha Rizky. (instagram @desta80s)

NOVA.id – Deddy Mahendra Desta atau yang akrab disapa Desta akhirnya buka suara terkait banyaknya isu negatif yang menghampiri keluarganya.

Di tengah proses perceraiannya dengan Natasha Rizky, musisi sekaligus pembawa acara ini kerap dituding berselingkuh karena beredar foto yang diduga mirip dirinya beredar di media sosial.

Bapak tiga anak ini dirumorkan memiliki kedekatan dengan perempuan bernama Gege Elisa. Kendati begitu, gosip tersebut telah dibantah oleh Desta melalui kuasa hukumnya.

Sebelumnya, Desta sendiri memilih bungkam terkait perceraiannya dengan Natasha Rizky, hingga timbulnya isu-isu simpang siur yang beredar.

Meski keduanya kerap diincar oleh para awak media, pasangan yang menikah pada 21 April 2013 ini kompak untuk tak bicara apa pun.

Namun, merasa banyak orang yang memfitnah dia dan juga sang istri, lelaki berusia 46 tahun ini buka suara lewat akun Instagram pribadinya.

“Semoga pembuat fitnah, yang percaya fitnah, yang ikut menyebarkan fitnah kepada saya, @natasharizkynew dan keluarga saya, semua fitnah itu bisa berbalik ke diri dan keluarganya, amin,” tulis Desta dikutip dari akun @desta80s.

Usai menulis kalimat tersebut, Desta juga mengucapkan kalimat permintaan maaf lantaran sudah memanjatkan doa yang tidak baik untuk orang lain.

“Maaf ya Allah, ini pertama kali doa saya kepadaMu yang isinya tidak baik,” imbuhnya lagi.

Baca Juga: Desta Mahendra Kalah di Tiba-Tiba Tenis, Natasha Rizky Tulis Kalimat Semangat untuk Sang Suami

Walaupun sedang menjalani proses perceraian, Desta dan Natasha Rizky terakhir kali terlihat bersama saat menghadiri pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra, yang digelar belum lama ini.