Nagita Slavina Ogah Sembarangan Pilih Produk Kesehatan untuk Rafathar dan Rayyanza

By Annisa Octaviana, Minggu, 28 Mei 2023 | 12:35 WIB
Nagita Slavina dan Rayyanza di Sarinah, Jumat (26/05). (Dok. Cessa)

NOVA.id – Nagita Slavina dikenal sebagai artis sekaligus ibu yang selalu siap sedia untuk kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Dia selalu memberikan yang terbaik untuk si kecil, termasuk soal kebutuhan dan kesehatan mereka.

“Setiap ibu pengin ngasih yang terbaik. Apalagi musim pandemi rasanya kalau dikit-dikit dikasih obat terus kan gimana,” jelasnya saat mengisi acara di Sarinah, Jakarta, Jumat (26/5).

“Harus berhati-hati juga memilih produk kesehatan yang digunakan oleh anakku,” sambung Nagita.

Maka dari itu, urusan alergi seperti batuk pilek hingga si kecil digigit nyamuk, Nagita mempercayakannya pada produk natural essential oil roll on untuk bayi dan anak yang telah bersertifikasi BPOM sebagai obat tradisional, Cessa.

Bahkan kini, saking seringnya Nagita menggunakan produk tersebut, dia langsung digandeng sebagai Brand Ambassador untuk Cessa, dengan harapan bisa mengajak orang tua untuk selalu berhati-hati dalam memilih produk untuk si kecil.

“Sebagai pengguna Cessa, saya merasakan langsung manfaat serta khasiat yang diberikan Cessa untuk anak-anak saya, tentunya saya ingin ibu-ibu di Indonesia juga dapat merasakan manfaat Cessa, apalagi Cessa merupakan produk lokal, yang sudah seharusnya dengan bangga kita dukung bersama,” kata Nagita.

Nagita juga turut mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria yang dilakukannya bersama Rayyanza.

Gerakan sosial ini hadir untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam memaksimalkan 1.000 hari pertama kehidupan anak Indonesia.

Baca Juga: Rutin Dapat Transferan dari Raffi Ahmad, Mpok Atiek Bongkar Sifat Suami Nagita Slavina

Gerakan ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia.