Viral di TikTok, Grace and Glow Skin Care Raih Penghargaan Bergengsi

By Maria Ermilinda Hayon, Senin, 29 Mei 2023 | 13:02 WIB
Grace and Glow Skin Care Raih Penghargaan Bergengsi Brand Choice Award ()

NOVA.ID - Grace and Glow Skin Care menjadi salah satu produk kecantikan yang viral di TikTok.

Banyak ulasan yang positif tentang Grance and Glow Skin Care hingga membuatnya viral di TikTok.

Sahabat NOVA yang menyukai produk perawatan kulit dengan wangi menenangkan dan antimainstream pasti sudah tak asing dengan brand ini.

Produk Grace and Glow sendiri hadir sejak tahun 2021 awal, dilatarbelakangi oleh demand masyarakat akan produk bodycare yang bisa menjawab semua permasalahan kulitnya.

Karena pada tahun tersebut, ingredients yang digunakan oleh Grace and Glow umumnya hanya digunakan oleh produk-produk untuk wajah.

Grace and Glow mulai mengedukasi market melalui website, karena pada saat launching moment nya berada dalam situasi Covid-19 yang mana membuat penggunaan internet menjadi jauh lebih melonjak terutama platform tiktok yang baru mulai berkembang.

Dengan Paid Ads dan juga Endorsement yang dilakukan pada platform tersebut sukses membawa Grace and Glow hingga dikenal oleh masyarakat hingga viral di TikTok.

Beberapa produknya yakni body serum, scrub, body wash, dan lainnya.

Kini, Grace and Glow Skin Care terus berkomitmen untuk memberikan ragam pilihan produk perawatan kulit tubuh berkualitas yang disesuaikan dengan tipe dan kondisi kulit kebanyakan masyarakat Indonesia.

Pada dasarnya setiap varian produk dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing.

Menurut Rean Syifa Widad, Head Of Marketing Grace and Glow, fungsi utama produk-produk Grace and Glow sendiri adalah untuk menciptakan sensasi mandi yang relax dengan aroma yang dimilikinya.

Baca Juga: Whitelab Hadirkan Cera-mug Barrier Moisturizer Gel, Pelembap Wajah yang Aman untuk Bumil dan Busui